nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rami Malek Jadikan Freddie Mercury Inspirasinya di Film James Bond

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 02 206 2148645 rami-malek-jadikan-freddie-mercury-inspirasinya-di-film-james-bond-KpU14d5uY3.png Rami Melek (Foto: Poster James Bond)

LOS ANGELES - Rami Malek akan tampil sebagai penjahat dalam film James Bond ke-25, No Time to Die. Ia akan berperan sebagai tokoh bernama Safin di film tersebut.

Uniknya, Rami Malek menggunakan Freddie Mercury sebagai inspirasi dalam menciptakan karakter Safin. Sebagaimana diketahui, Rami juga memerankan Freddie dalam film Bohemian Rhapsody hingga akhirnya menerima Piala Oscar tahun lalu.

"Jika aku harus meniru seseorang, menampilkan keseruan dan kesenangan dari menjadi seseorang, maka itu adalah pelajaran yang aku petik dari Tuan Mercury," kata Rami kepada majalah Empire.

Baca Juga:

Dicium Daniel Craig, Rami Malek: Aku Jadi Kekasih Bond? 

Brie Larson & Rami Malek Masuk Daftar 100 Sosok Berpengaruh Versi TIME

Rami Melek

Rami Malek mengaku ingin menampilkan sesuatu yang baru untuk film No Time to Die. Setelah beberapa kali berpikir menciptakan karakter yang kuat, ia selalu terpikirkan tentang Freddie Mercury, vokalis band Queen.

"Ini memang bukan sesuatu yang original, lalu kenapa? Aku telah mengantongi berbagai hal menarik dari orang-orang yang aku kagumi. Tapi aku terus berusaha setiap hari mengilhami karakter baru ini dengan sesuatu yang baru yang tetap terasa wajar bagi si karakter namun juga memberikan efek mengejutkan di saat bersamaan," terangnya.

Rami Malek juga kembali berkolaborasi dengan pelatih vokalnya di film Bohemian Rhapsody untuk peran Safin ini. Ia mencoba mencari vokal dan aksen terbaik agar perannya bisa lebih bagus.

"Aku ingin menciptakan sesuatu yang belum pernah ada di bagian belahan dunia manapun untuk film ini," katanya sambil tersenyum.

No Time to Die akhirnya menemukan jadwal rilis untuk 20 April 2020 setelah mengalami berbagai kendala syuting dan pergantian sutradara. Film ini akan menjadi film terakhir Daniel Craig berperan sebagai agen 007 dari M-16.

Baca Juga:

Mau Bebas Banjir? Ini Saran Hotman Paris Hutapea untuk Pemerintah

Rumah Terdampak Banjir, Nikita Mirzani Sindir Anies Baswedan

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini