nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aishwarya Rai Klaim Alami KDRT saat Berpacaran dengan Salman Khan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147842 aishwarya-rai-klaim-alami-kdrt-saat-berpacaran-dengan-salman-khan-FG7iJqTdzy.jpg Aishwarya Rai. (Foto: FilmFare Magazine)

MUMBAI - Hubungan asmara Aishwarya Rai dan Salman Khan di masa lalu kembali menyeruak setelah sebuah video viral di media sosial, pada 28 Desember 2019. Dalam video tersebut, Miss World 1994 itu terlihat berpidato tentang kecantikan hati.

Di hadapan banyak orang, dia menjelaskan insiden kecil yang dialaminya sebelum naik ke atas panggung. Sang aktris mengaku, tergelincir dan jatuh dari tangga di depan rumahnya.

 Aishwarya Rai mengklaim pernah mengalami kekerasan saat berpacaran dengan Salman Khan. (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

“Tetapi aku bersyukur kepada Tuhan dan orangtuaku, karena tidak mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan aku patah tulang,” kata Aishwarya Rai dalam video itu seperti dikutip dari Moose Gazette, Selasa (31/12/2019).

Namun ternyata, lebam pada wajah sang aktris bukan disebabkan insiden seperti yang dia sebutkan. India Today mengklaim, menantu Amitabh Bachchan itu menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih, Salman Khan.

Baca juga: Batalkan Pernikahan H-5, Salman Khan: Aku Sedang Tak Mood 

Dalam wawancaranya, Aishwarya Rai mengungkap apa yang telah dilakukan aktor Kuch Kuch Hota Hai itu terhadap dirinya. “Dia (Salman Khan) menelponku hanya untuk mengatakan hal tak berguna. Dia menuduhku berselingkuh dengan lawan mainku,” ujarnya.

Ibu satu anak itu bahkan mengaku, ada kalanya Salman Khan akan memukulnya. “Untungnya, aksinya tak meninggalkan bekas di tubuhku. Sehingga, aku bisa bekerja seperti tak terjadi apa-apa,” tuturnya lagi.

 Aishwarya Rai mengklaim pernah mengalami kekerasan saat berpacaran dengan Salman Khan. (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Namun klaim Aishwarya Rai itu dibantah oleh Salman Khan. Dia mengaku, tak akan pernah melakukan kekerasan pada mantan pacarnya tersebut. Sebaliknya, dia justru akan menyakiti diri sendiri ketika emosi.

“Aku bisa membenturkan kepalaku ke dinding (saat emosi). Tapi aku tak akan pernah menyakiti orang lain,” ungkap aktor 54 tahun tersebut.

Salman Khan menilai, pertengkaran adalah hal lumrah antarpasangan karena melambangkan cinta. “Aku tidak akan pernah berkelahi dengan orang asing. Ketika aku bertengkar dengannya, aku melakukan itu atas dasar cinta,” tutur sang aktor.

 Salman Khan membantah klaim Aishwarya Rai soal KDRT. (Foto: Instagram/@beingsalmankhan)

Aishwarya Rai dan Salman Khan mengakhiri hubungan 3 tahun mereka pada 2002. Kini, sang aktris menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia dengan Abhishek Bachchan. Pasangan yang menikah pada 2007 itu dikaruniai seorang putri bernama Aaradhya Bachchan.

Sementara Salman, setelah beberapa kali berpacaran masih betah dengan kehidupan lajangnya.*

Baca juga: Cuaca Ekstrem, Crash Landing On You Batal Tayang Pekan Ini

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini