nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Menjanda, Wanda Hamidah: Tak Ada Waktu Cari Suami Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 12:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147753 kembali-menjanda-wanda-hamidah-tak-ada-waktu-cari-suami-baru-39yL0bGqMM.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

JAKARTA - Pada 10 September 2019, aktris Wanda Hamidah kembali bercerai untuk kedua kalinya. Rumah tangganya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt yang telah berjalan selama 4 tahun itu harus kembali kandas.

 Wanda Hamidah mengaku sudah cukup dengan kehidupan romansanya. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

Dua kali gagal membina biduk rumah tangga, ternyata tak membuat aktris Cahaya dari Timur: Beta Maluku itu trauma dengan pernikahan. Hanya saja, dia mengaku, saat ini sudah merasa cukup dengan kehidupan romansa.

“Enggak trauma kok (menikah kembali). Biasa saja. Hanya saja, saya memang enggak mencari pasangan baru. Tak ada waktu juga untuk itu,” ujar Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 30 Desember silam.

Baca juga: Demi Anak, Wanda Hamidah Pilih Akur dengan Mantan Suami 

Wanda Hamidah mengungkapkan, empat anak sudah cukup melengkapi hidupnya, meski tanpa kehadiran suami. Selain itu, dia juga cukup disibukkan dengan berbagai urusan rumah tangga dan pekerjaan.

 Wanda Hamidah ingin fokus pada pekerjaan dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

“Ada empat anak dan karier yang harus saya urus. Jadi, memang tak ada banyak waktu bagi saya untuk mencari jodoh. Mending fokus mengurus anak dan pekerjaan saja,” tutur aktris kelahiran Jakarta tersebut.

Pernikahan pertama Wanda Hamidah terjadi pada 2001 saat dia menerima pinangan Cyril Raoul Hakim. Sayang, pernikahan yang telah dikaruniai tiga anak itu harus berakhir setelah berjalan selama 11 tahun.

 Wanda Hamidah memilih akur dengan mantan suami demi anak. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

Setelah menjanda selama 3 tahun, Wanda akhirnya kembali menikah dengan Daniel Patrick pada 2015. Namun, pernikahan kedua yang memberinya seorang anak laki-laki itu berjalan lebih singkat, 4 tahun.*

Baca juga: Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Wanda Hamidah Bicara Pemecatan Dirinya dari PAN

Wanda Hamidah memperlihatkan surat pemecatan dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN), dalam konferensi pers di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini