nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Wanda Hamidah Pilih Akur dengan Mantan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 10:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147693 demi-anak-wanda-hamidah-pilih-akur-dengan-mantan-suami-URlxruultf.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

JAKARTA - Wanda Hamidah akhirnya membuka tabir perceraiannya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Dia mengaku, resmi bercerai dari pria yang menikahinya sejak 4 tahun silam itu, pada 10 September 2019.

Kendati demikian, bintang film Imperfect ini mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan dua mantan suaminya. Hal itu dilakukannya demi kebahagiaan anak-anaknya.

 Wanda Hamidah memilih akur dengan mantan suami demi anak. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

“Kalau anak-anak bahagia dengan ayahnya, saya tentu akan merasa lebih senang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019).

Wanda menilai, pernikahan tak seperti pacaran yang ketika berakhir bisa saling melupakan begitu saja. “Karena kami punya anak, jadi ya memang harus tetap menjaga hubungan baik. Semua itu demi perkembangan mental anak,” katanya menambahkan.

Baca juga: 2 Kali Cerai, Wanda Hamidah Enggan Buru-buru Lepas Status Janda 

Namun begitu, ibu empat anak ini tampaknya enggan membeberkan alasan perpisahannya dari Daniel Patrick. Dia hanya mengungkapkan, sudah berusaha yang terbaik untuk memperbaiki rumah tangganya.

 Wanda Hamidah memilih akur dengan mantan suami demi anak. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

“Saya enggak mau cerita (tentang perceraian). Terlalu banyak dan tak ada gunanya juga dibahas. Yang pasti, kami sudah mencoba semaksimal mungkin.”*

Baca juga: Hot Gosip: Restu Ayah untuk Vanessa Angel hingga Ahmad Dhani Bebas

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Wanda Hamidah Bicara Pemecatan Dirinya dari PAN

Wanda Hamidah memperlihatkan surat pemecatan dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN), dalam konferensi pers di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini