nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Kardinal Tuai Kritikan, Yuni Shara Beri Klarifikasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 08:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 31 33 2147674 foto-bareng-kardinal-tuai-kritikan-yuni-shara-beri-klarifikasi-OAdnYnIzEp.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Yuni Shara tampaknya tak memberi ruang bagi warganet yang menebar komentar jahat di media sosial. Maka ketika unggahannya mendapat sindiran pedas warganet dia tak sungkan memberi sentilan balik.

Hal itu terlihat ketika Yuni mengunggah fotonya bersama Kardinal Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo di acara Haul Gusdur ke-10, pada 29 Desember silam. Dalam salah satu foto unggahannya, dia terlihat sedang berinteraksi dengan sang kardinal.

 Yuni Shara menanggapi komentar warganet yang mengkritik fotonya. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Meski unggahan itu mendapat apresiasi warganet, namun tak sedikit yang memberikan komentar jahat. “Haram tau Mbak. Ish, ish, ish,” ujar seorang warganet yang kemudian ditimpali Yuni Shara dengan, “Terima kasih sudah menghakimi.”

Interaksi tersebut kemudian ditanggapi warganet lainnya yang menilai, unggahan Yuni Shara tersebut sudah selayaknya dikomentari publik. Apalagi, apa yang ditampilkan kakak kandung Krisdayanti itu berkaitan dengan akidah yang sangat sensitif.

Baca juga: Jelang Natal, Yuni Shara Silaturahmi ke Mantan Suami 

Namun, Yuni Shara menegaskan bahwa apa yang disuguhkannya di ruang publik, termasuk media sosial bisa dipertanggungjawabkannya. “Itu tidak mengubah akidah saya. Ono-ono ae sampean Bu. Tak usah sensitif. Baik sama semua ciptaan Gusti Allah biar hidup tenang,” tuturnya.

 Yuni Shara menanggapi komentar warganet yang mengkritik fotonya. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Tak berhenti sampai di situ, mantan istri Henry Siahaan ini masih harus menghadapi kritik warganet terkait penutup kepala yang dikenakannya. Beberapa warganet mempertanyakan cara sang penyanyi mengenakan kerudung.

Namun terkait kritik tersebut, Yuni Shara memberikan jawaban yang cukup santai dan santun. Dia menjelaskan bahwa yang dikenakannya dalam foto tersebut hanyalah penutup kepala bukan jilbab.

 Yuni Shara menanggapi komentar warganet yang mengkritik fotonya. (Foto: Instagram/@yunishara36)

“Jadi, saya mau pakai style apapun, itu adalah hak saya. Karena saya bukan memakai jilbab. Mungkin ada baiknya lisan Anda dijaga agar tidak gampang mengurusi hak orang lain yang bersifat pribadi,” tutur Yuni Shara.*

Baca juga: Hot Gosip: Restu Ayah untuk Vanessa Angel hingga Ahmad Dhani Bebas

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Yuni shara Tetap Terlihat Cantik di Usia 47 Tahun

Yuni Shara kenakan dress hitam mini. (Foto: Instagram @yunishara36)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini