nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Natal, Yuni Shara Silaturahmi ke Mantan Suami

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 33 2145343 jelang-natal-yuni-shara-silaturahmi-ke-mantan-suami-wRzYoy0ujV.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Setelah bercerai selama 11 tahun, Yuni Shara masih menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Mafhum, pasangan ini memiliki dua anak laki-laki dari pernikahan mereka.

Hubungan harmonis acap kali ditunjukkan keduanya saat perayaan hari besar keagamaan, baik Lebaran maupun Natal. Tahun ini, kakak kandung Krisdayanti itu membawa kedua putranya untuk silaturahmi Natal ke keluarga besar sang ayah yang merupakan penganut Kristen.

 Yuni Shara memeriahkan perayaan Natal dengan silaturahmi ke kediaman sang mantan suami, Henry Siahaan. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Momen kebersamaan jelang Natal itu kemudian diabadikan Yuni Shara lewat Instagram, pada 21 Desember silam. Dalam foto unggahannya, pelantun Hilang Permataku itu berpose bersama sang mantan suami dan kedua putra mereka. Foto itu dimeriahkan dua anak tiri Yuni Shara dan dua cucu sang mantan suami.

Pada foto kedua, penyanyi 47 tahun itu tampak membaur dengan keluarga besar sang mantan suami. Sementara di foto terakhir, ibu dua anak tersebut memamerkan kebersamaannya dengan Henry Siahaan dan mantan istri pertamanya, Nur Afni Octavia.

Baca juga: Pernah Alami KDRT, Yuni Shara Akui Sulit Orgasme

“Silaturahmi Natal ke keluarga Papanya anak-anak,” ujar Yuni Shara sebagai penjelasan unggahannya. Postingan penyanyi bertubuh mungil itu ditanggapi hangat oleh para pengikutnya.

 Yuni Shara silaturahmi Natal bersama mantan suami dan Nur Afni Octavia. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Respect banget yang seperti ini. Terima kasih sudah menjadi salah satu contoh buat masyarakat untuk saling menghargai,” ujar pemilik akun @ricka6824. Sementara warganet lainnya berharap keharmonisan Yuni Shara dan Henry Siahaan tetap terjaga meski sudah tak lagi bersama.

“Semoga tetap terjaga silaturahminya. Sukses dan bahagia selalu @yunishara36. God bless you,” ujar akun @arty_merindhu. Pujian lainnya datang dari @yohanamorelaka yang mengungkapkan, “Sikap Mbak Yuni patut dicontoh. Toleransinya begitu tinggi. Sukses terus ya Mbak. Tuhan memberkati.”

 Silaturahmi Natal Yuni Shara dan Henry Siahaan pada 2018. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Berkumpul bersama keluarga mantan suami dan Nur Afni Octavia tampaknya menjadi hal yang rutin dilakukan Yuni dalam beberapa tahun terakhir. Pada 25 Desember 2018, Yuni juga memeriahkan perayaan Natal sang mantan suami dengan berkumpul keluarga.*

Baca juga: Beredar Foto Atta Halilintar Lamar Aurel, Netizen: Mudah-Mudahan Bukan Prank

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Yuni shara Tetap Terlihat Cantik di Usia 47 Tahun

Yuni Shara kenakan dress hitam mini. (Foto: Instagram @yunishara36)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini