nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Aktor Bollywood Gantung Diri hingga Kelahiran Tiger Wong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147286 hot-gosip-aktor-bollywood-gantung-diri-hingga-kelahiran-tiger-wong-00apDbeMOx.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Pagi ini (30/12/2019), Hot Gosip Okezone dibuka dengan kabar duka dari industri hiburan Bollywood. Aktor Kushal Punjabi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pada 26 Desember 2019.

Jasad sang aktor ditemukan di kediaman pribadinya di Mumbai, India, pada 27 Desember 2019 dini hari. Di dalam rumahnya, polisi menemukan surat 1,5 halaman yang berisi keputusan sang aktor mengakhiri hidupnya bukanlah kesalahan siapapun.

 Kushal Punjabi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya pada 27 Desember 2019. (Foto: Twitter/@PunjabiKushal)

Dia juga meminta agar harta yang ditinggalkannya dibagi sama rata untuk orangtua, anak, dan saudara perempuannya. Terkait kematian Punjabi, Chetan Hansraj aktor sekaligus sahabat sang aktor mengaku sangat syok.

"Dia sangat tertekan setelah berpisah dari istrinya. Dia juga merasa sedih dengan penyakit yang diidapnya. Aku masih tak percaya, Kushal tak lagi bersama kita," kata Chetan Hansraj seperti dikutip dari Times of India.

Baca juga: Aktor Bollywood Kushal Punjabi Tewas Gantung Diri

Hansraj mengaku, sempat bertemu dengan sang aktor beberapa hari sebelum kematiannya. Saat itu, sang aktor terlihat sangat tertekan. "Aku bilang padanya bahwa hidup selalu penuh masalah. Dia hanya perlu berjuang. Aku tak pernah membayangkan dia akan melakukan hal ini," ungkapnya.

 Kushal Punjabi mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di apartemennya pada 27 Desember 2019. (Foto: Twitter/@PunjabiKushal)

Pemakaman Kushal Punjabi dilakukan di Mumbai, India, pada 28 Desember 2019. Sejumlah rekan selebriti terlihat mendatangi rumah duka dan memberikan penghormatan terakhir mereka untuk sang aktor.

 

Beberapa di antaranya adalah aktor Karanvir Bohra, Arjun Bijlani, Tanaaz Irani dan suaminya Bakhtiyaar Irani serta adik perempuannya, Delnaaz Irani. Aktor Eijaz Khan juga terlihat hadir bersama sutradara dan penulis skenario, Ken Ghosh.

Dari kabar duka, aktor Baim Wong membawa berita sukacita dengan kelahiran anak pertamanya, pada 27 Desember 2019. Prosedur melahirkan caesar harus ditempuh sang istri, Paula Verhoeven akibat posisi bayi sungsang.

 Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019. (Foto: Diera Bachir/Instagram/@baimwong)

Baim Wong dalam penjelasannya pada awak media mengaku sempat panik jelang kelahiran sang putra. "Namanya juga pengalaman pertama. Enggak tahu kontraksi dan air ketuban pecah itu seperti apa. Jadi, pas tahu perut Paula keram langsung dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

 

Atas kelahiran Kiano Tiger Wong, Baim pun menghadiahkan sebuah mobil mewah berwarna hitam berbanderol Rp800 juta untuk sang istri. "Ini momen yang tepat untuk memberikan hadiah buat Paula."*

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Pertama

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini