nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Salmafina Main Film Hollywood, Sunan Kalijaga Temui Produser Amerika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146733 demi-salmafina-main-film-hollywood-sunan-kalijaga-temui-produser-amerika-QSm8Cq7KJr.jpg Salmafina (Foto: Instagram @salmafina)

JAKARTA - Sunan Kalijaga tampaknya tak ingin menyiakan momen liburannya bersama keluarga di Amerika. Di negeri Paman Sam tersebut, Sunan sekaligus akan menyambangi produser film Hollywood, Sergei Bespalov.

Dikutip dari IMDb, Sergei telah memproduseri 25 film. Di antaranya adalah The Whistleblower, Chef, Sin City: A Dame to Kill For, dan Machete Kills.

"Sergei Bespalov partner saya di LA. Dia produser film-film Hollywood. Nanti tanggal 29 Desember saya ketemu sama dia," kata Sunan saat dihubungi Okezone pada Jumat (27/12/2019).

 

Baca Juga: Liburan ke Amerika, Sunan Kalijaga Carikan Salmafina Jodoh

Saat kesempatan itu datang, pengacara tersebut mengaku akan mengusahakan sang putri, Salmafina Sunan untuk bisa bermain di filmnya. Karena ia ingin melihat putrinya itu menjadi bintang Hollywood.

"Saya lagi minta Salma main di fillm Hollywood," jelasnya.

Sunan mengaku bahwa Salma sudah mengetahui rencananya ini. Namun menurutnya, sang putri hanya bersikap santai meskipun tahu ayahnya sedang mengusahakannya menjadi bintang Hollywood.

 

Baca Juga: Salmafina Sunan Rayakan Natal Bareng Cowok Bule, Pacar Baru?

"Dia anaknya enggak sombong sih, jadi biasa aja," kata Sunan.

Tak hanya menawarkan putrinya, Sunan sendiri ternyata juga ingin memiliki kesempatan bermain film Hollywood. Jika Sergei Bespalov berencana membuat film action, ayah dua anak ini tertarik untuk ikut serta.

"Saya juga mau tanya kapan ada Sergei buat film action lagi, saya mau ikutan," pungkasnya.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Ungkap Momen Terberat saat Salmafina Pindah Agama

 

Selain menemui produser film tersebut, Sunan juga akan menikmati momen berlibur bersama keluarga dengan berkeliling Amerika. Rencananya ia baru akan kembali ke Tanah Air pada 20 Januari 2020.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini