nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Amerika, Sunan Kalijaga Carikan Salmafina Jodoh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146572 liburan-ke-amerika-sunan-kalijaga-carikan-salmafina-jodoh-CHvb1Gq3fr.jpg Salmafina dan Sunan Kalijaga (Foto: Instagram @salmafina)

JAKARTA - Sunan Kalijaga dan keluarga diketahui sedang berlibur di Amerika Serikat. Pengacara tersebut rupanya sekaligus memperkenalkan sang putri, Salmafina dengan Mohamad Whalter Shaw, seorang pengacara sekaligus pengusaha muda asal Los Angeles.

"Salma di California, Los Angeles, saya pertemukan dengan lawyer muda dan pengusaha agency artis Hollywood namanya Mohamad Whalter Shaw, usia 27 tahun," kata Sunan saat dihubungi Okezone pada Jumat (27/12/2019).

Sunan sendiri berharap dengan perkenalan ini, Salma dan Mohamad bisa berjodoh. Karena sosok pria berdarah Amerika-Indonesia itu memiliki karakter yang baik dan punya karier yang bagus.

 

Baca Juga: Salmafina Sunan Rayakan Natal Bareng Cowok Bule, Pacar Baru?

"Ya Insya Allah (berjodoh). Anaknya baik, friendly. Calon Lawyer Muda dan pengusaha agency artis Hollywood," tuturnya.

Faktor lain yang membuat Sunan sangat berharap Mohamad bisa bersanding dengan Salma adalah karena ia menganut agama Muslim. Karena ia berprinsip untuk menyetujui calon pendamping Salma jika beragama Muslim.

"(Mohamad) Agama Islam pastinya. Kami tidak akan merestui siapapun calonnya kalau bukan agama Islam. Itu menurut ajaran dan keyakinan kami begitu," jelasnya.

Baca Juga: Kaleidoskop 2019: Artis Pindah Keyakinan, Salmafina hingga Deddy Corbuzier

Meskipun saat ini Salma sudah berpindah keyakinan dan telah merayakan Natal keduanya pada tahun ini, Sunan tetap berkeyakinan putrinya itu akan berjodoh dengan pria muslim.

"Kami selalu mendoakan yang terbaik buat Salma. Kami orang tuanya selalu mendoakan Salma dalam setiap sholat kami," jelasnya.

Baca Juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Rencana perjodohan ini tampaknya sudah serius karena menurut Sunan, pihak orang tua Mohamad yang merupakan rekannya sudah menyetujui Salma menjadi istrinya.

 

"Insya Allah orang tuanya Mohamad juga sudah setuju Salma jadi mantunya dan stay di USA. Tapi semua kan Allah SWT yang menentukan, kita hanya bisa berencana," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini