Libur Tahun Baru, Indah Permatasari Pilih Kumpul Keluarga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 26 33 2146411 libur-tahun-baru-indah-permatasari-pilih-kumpul-keluarga-Si7IDDtqqC.jpg Indah Permatasari. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Liburan Natal dan Tahun Baru Indah Permatasari harus terganggu lantaran bertepatan dengan perilisan film terbarunya, Si Manis Jembatan Ancol. Kekasih Arie Kriting tersebut harus ikut mempromosikan film barunya ke berbagai kota di Indonesia.

Untuk liburan Tahun Baru sendiri, Indah Permatasari mengaku hanya mendapat libur selama 4 hari. Kesempatan itu akan digunakannya untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

 Indah Permatasari memilih menghabiskan waktu dengan keluarga saat libur Tahun Baru. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

“Di rumah saja, paling kumpul-kumpul sama keluarga. Kami biasanya ngobrol segala macam," kata Indah Permatasari saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Tak ada tradisi khusus yang biasa dilakukan Indah Permatasari dan keluarga. Momen liburan Tahun Baru biasanya hanya digunakan dengan kumpul keluarga dan makan bersama.

Baca juga: Arie Kriting Bungkam soal Asmaranya dengan Indah Permatasari 

Dalam film Si Manis Jembatan Ancol, Indah Permatasari akan berperan sebagai Maryam. Tokoh ini memberikan sebuah pengalaman berbeda karena Indah harus memerankan dua tokoh sekaligus.

 Indah Permatasari memilih menghabiskan waktu dengan keluarga saat libur Tahun Baru. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

"Susah sih, pas jadi Si Manis pakai make up jadi agak ribet. Terus secara teknis juga berat pakai sling segala macam. Puas sih belum, hanya saja dalam masa persiapan yang singkat, aku sudah berusaha sebaik mungkin,” paparnya.

 

Film Si Manis Jembatan Ancol menjadi film Indonesia terakhir yang akan dirilis tahun ini. Berbeda dengan film pertamanya, film garapan sutradara Anggy Umbara ini membawa pesan untuk mengubah citra Si Manis yang merupakan kisah masyarakat Betawi.*

Baca juga: Hamil 5 Bulan, Suami Minta Chacha Frederica Kurangi Pekerjaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini