nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Kriting Bungkam soal Asmaranya dengan Indah Permatasari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 20:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 22 33 2144924 arie-kriting-bungkam-soal-asmaranya-dengan-indah-permatasari-iId1FZqm6K.jpg Arie Kriting. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

JAKARTA - Komika Arie Kriting tampaknya masih enggan terbuka tentang kisah cintanya dengan Indah Permatasari. Meski dikabarkan telah mendapat restu dari ibu Indah, sang komika justru bungkam saat dimintai keterangan oleh awak media.

Arie yang awalnya lancar menjawab pertanyaan wartawan, mendadak menghindar ketika disinggung kisah asmaranya. “Ya, sudah. Terima kasih ya,” katanya saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Arie Kriting enggan berkomentar tentang hubungannya dengan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting) 

Sang komika menegaskan bahwa dia tak ingin membahas sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan pribadinya. Pria asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara itu kemudian berjalan menjauhi kerumunan wartawan.

Kisah cinta Arie Kriting memang sempat terganjal restu Nursyah, ibu aktris Indah Permatasari. Dia mengklaim, putrinya berubah total sejak berpacaran dengan komika berambut gondrong itu.

Baca juga: Restu Diraih, Arie Kriting Belum Berencana Nikahi Indah Permatasari

Indah yang disebut Nursyah sebagai anak manis dan penurut berubah menjadi sosok pembangkang dan jarang pulang ke rumah. Namun pada November 2019, Arie mengadakan pertemuan dengan keluarga besar sang kekasih di kawasan Depok, Jawa Barat.

 Arie Kriting enggan berkomentar tentang hubungannya dengan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

Dari pertemuan tersebut, keluarga Indah memberikan kesempatan untuk Arie Kriting meski belum sepenuhnya merestui hubungan itu. “(Sejauh ini) Arie sudah menunjukkan keseriusannya. Kami akan lihat bagaimana ke depannya."

Tampaknya, karena restu itulah Arie Kriting masih belum bisa memastikan pernikahannya dengan sang aktris pada 2020. Dia beralasan, tak ingin terlalu ngotot merencanakan masa depannya dengan sang kekasih.

 Arie Kriting enggan berkomentar tentang hubungannya dengan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

“Dijalani saja. Intinya, saya tak punya target pribadi (dalam hubungan ini). Tapi ketika peluang (untuk menikah) itu ada dan mendapat kepercayaan maka akan saya lakukan 100 persen,” tutur Arie Kriting.*

Baca juga: Alasan Bae Suzy Mau Jadi Aktor Pendukung dalam Film Ashfall

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Arie Kriting Nominator Pemeran Pendukung Pria Terbaik IMAA 2017

Artis Arie Kriting usai konferensi pers Indonesian Movie Actors Awards 2017 di Studio MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2017). Arie Kriting masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film "Aisya, Biarkan Kami Bersaudara".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini