nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Lalu Prilly Latuconsina & Aliando Syarief Dibongkar Ricky Cuaca

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 18:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145972 masa-lalu-prilly-latuconsina-aliando-syarief-dibongkar-ricky-cuaca-YZJlEXsjoQ.jpg Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Foto: Okezone)

JAKARTA Prilly Latuconsina sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Aliando Syarief. Namun mereka berdalih hanya sekadar teman. Hanya saja fakta sebenarnya kemudian dibongkar Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca menegaskan bahwa Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang pernah terlibat cinta. Hal itu dikarenakan keduanya adalah sepasang kekasih dalam sinetron yang heboh di tahun 2014 silam.

Baca Juga:

Lewat Animasi, Prilly Latuconsina Dapat Ilmu tentang Cara Didik Anak

Terlalu Besar, Prilly Latuconsina Sering Nyasar di Rumah Barunya

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

“Pertanyaannya, Aliando sama Prilly mereka pernah pacaran? pernah. Tuh udah gue jawab,” kata Ricky Cuaca dalam channel YouTubenya.

Ricky Cuaca membantah bahwa hubungan yang dijalin Prilly dan Aliando untuk pamor keduanya. “Mereka memang pacaran, itu bukan gosip atau ala-ala settingan,” tegas pria yang akrab disapa Ricu ini.

Lebih jauh, Ricky Cuaca mengatakan bungkamnya dua pesinetron tersebut kemungkinan karena usia yang masih kecil. Apalagi kala itu mereka tengah meniti karier, sehingga enggan mempublikasikan hubungan.

“Itu terjadi saat mereka masih ABG, terus juga mungkin merasa enggak penting aja (untuk bicara asmara),” terang Ricu.

Selain itu, faktor dari penggemar fanatik Prilly dan Aliando juga menjadi alasan mereka tetap menjaga hubungan spesial itu tanpa diketahui publik.

“Kalau enggak salah ada sikut-sikutan fans mereka, ada hater satu sama lain juga,” ucapnya.

Baca Juga:

Kaleidoskop 2019: Artis Pindah Keyakinan, Salmafina hingga Deddy Corbuzier

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Aliando


Sayangnya Ricky Cuaca tidak tahu kapan secara percis Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief meresmikan hubungan mereka. Satu yang diingat aktor 31 tahun itu, pasangan ini berpacaran jelang sinetron mereka tamat.

Melalui channel YouTubenya, Ricky Cuaca berjanji akan mempertemukan Prilly dan Aliando. Mantan kekasih Irma Darmawangsa ini pun tengah berusaha menghubungi kedua belah pihak.

“Gue udah berusaha buat DM Ali, tapi dia kayaknya jarang aktif di medsos. Mau coba hubungi mamanya dulu,” tuturnya.

Baca Juga:

Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Nikah Settingan Vanessa Angel

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa


Ia pun meminta warganet terus memberikan dukungan agar bisa memenuhi janji tersebut. Sebab memang sudah cukup lama Prilly dan Ali tidak berada dalam satu frame bersama.

“Gue tahu kalian sekarang lagi merindukan kebersamaan Aliando dan Prilly. Karena mereka enggak pernah kelihatan bersama, makanya kalian bantu aku supaya mereka bisa ketemu,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini