Lewat Animasi, Prilly Latuconsina Dapat Ilmu tentang Cara Didik Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 206 2145247 lewat-animasi-prilly-latuconsina-dapat-ilmu-tentang-cara-didik-anak-cZPoY2Z014.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina berkesempatan menyaksikan cuplikan serial animasi terbaru Nussa yang bertemakan Hari Ibu. Sebagai calon ibu di masa depan, Prilly mengaku tersentuh lantaran diberi kesempatan belajar tentang cara mendidik anak lewat kisah animasi karya anak bangsa.

"Aku sangat terharu sekali diundang di acara ini walaupun belum menjadi seorang ibu," kata Prilly dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta.

Baca Juga:

Terlalu Besar, Prilly Latuconsina Sering Nyasar di Rumah Barunya

Ada Jasa Ibu di Balik Karier Cemerlang Prilly Latuconsina

Intip Potret Cantiknya Prilly Latuconsina saat Berhijab


Lewat serial Nussa, aktris 23 tahun berharap bisa mengambil ilmu cara mendidik anak. Sebab dari cuplikan yang sudah Prilly saksikan, banyak hal-hal positif yang bisa dia pelajari khususnya untuk menanamkan ilmu agama kepada buah hatinya kelak.

"Semoga setelah ini bisa terinspirasi dari tayangan tadi," tuturnya.

Prilly Latuconsina dalam kesempatan yang sama juga sempat membagikan kisah tentang pentingnya peran ibu saat mendampingi awal karirnya di dunia akting. Tak banyak yang tahu apabila ibunda Prilly dulu sangat setia mengantar dan menunggui putrinya di lokasi syuting.

"Dulu waktu syuting aku belum punya supir dan asisten, honornya masih kecil, masih berjuang banget, yang selalu nyetirin mama aku. Pulang selalu pagi jam 3 pagi jam 4 pagi, mama yang nyetir," kenang mantan kekasih Maxime Bouttier.

Baca Juga:

Rayakan Hari Ibu, Prilly Latuconsina Malah Dimarahi sang Mama

Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Sementara dari pihak kreator Nussa, Aditya Triantoro selaku CEO Little Giants berharap karya terbaru mereka bisa mengajarkan kepada anak tentang pentingnya peran ibu dalam kehidupan.

"Kami ingin menjadi bagian untuk anak-anak memberikan sudut pandangnya bahwa ibu merupakan sosok penting di dalam kehidupan yang kami adopsi dalam cerita Nussa itu," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini