nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anisa Bahar Ungkap Dua Keinginan Ibundanya yang Belum Terwujud

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145895 anisa-bahar-ungkap-dua-keinginan-ibundanya-yang-belum-terwujud-UpccecBsyz.jpg Anisa Bahar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anisa Bahar tak memiliki pilihan lain untuk menghabiskan malam pergantian tahun kali ini. Sang ibunda, Ratna Ningsih, yang sudah hampir satu minggu terbaring koma di rumah sakit akibat penyakit stroke yang dideritanya, mau tak mau membuat dirinya harus merayakan malam tahun baru di rumah sakit.

Meski begitu, pemilik Goyang Patah Patah ini mengaku bahwa dirinya akan tetap mengambil pekerjaan. Hal tersebut ia lakukan agar dirinya bisa membiayai pengobatan ibunya hingga sembuh.

"Iya (akhir tahun jaga mama). Kalau kerjaan aku yang harus kerja, kalau aku nggak kerja biaya mama siapa yang bayar? Dan aku kerja yang jagain Jelita. Jadi kita bagi-bagi tugas aja," ucap Anisa Bahar sambil menangis, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Lama Terbaring karena Sakit, Punggung Ibunda Anisa Bahar Luka

Anisa Bahar Ungkap Kondisi Ibunda yang Koma Akibat Stroke

Anisa Bahar


Saat ini, ibunda Anisa Bahar diketahui hanya bisa berbaring di atas kasur salah satu rumah sakit di Jakarta dalam keadaan tak sadarkan diri. Namun, sebelum mengalami stroke hingga tak bisa berbicara, sang bunda sempat mengajukan sebuah permintaan yang hingga kini masih belum bisa diwujudkan oleh anak-anaknya.

"Iya, (ada keinginan yang belum terwujud). Mama pengen jalan-jalan ke Jogja satu keluarga sama anak cucunya. Itu sebelum mama stroke. Dan kebetulan kita kan lagi sibuk semua jadi belum bisa kumpul semuanya, karena tahun 2002 itu kita pernah melakukan itu, satu keluarga kita jalan-jalan naik kereta satu gerbong, jadi mama pengen mengulang lagi hal itu," jelasnya.

Tidak hanya soal liburan bersama, sang ibunda juga ingin agar anak-anaknya bisa kembali bisa bernyanyi bersama dan keinginan tersebut sudah sempat ia ungkapkan 10 tahun lalu. Saat cucu-cucunya masih kecil.

"Mama juga penginnya, 'Kapan ya mama bisa lihat kalian nyanyi bareng satu keluarga?', gitu. Cuma waktu itu kan cucunya yang sekarang masih kecil-kecil. Jadi kita kayak, 'Ah mama ada-ada aja, kan masih kecil'," tandasnya.

Baca Juga:

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Anisa Bahar

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantik Pedangdut Tiara Bahar Keponakan Anisa Bahar

Tiara Bahar merupakan putri dari Seruni Bahar dan keponakan dari pedangdut Anisa Bahar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini