nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anisa Bahar Ungkap Kondisi Ibunda yang Koma Akibat Stroke

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 16:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145631 anisa-bahar-ungkap-kondisi-ibunda-yang-koma-akibat-stroke-5aJwfiXfhA.jpg Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)

JAKARTA - Ibunda pedangdut Anisa Bahar, Ratna Ningsih tengah terbaring di salah satu ICU Rumah Sakit di Jakarta. Sang ibunda kini tengah mengidap stroke dan berada dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Anisa Bahar Belum Ikhlas Ibundanya 2 Tahun Berjuang Lawan Stroke

Anisa Bahar

Penyanyi 45 tahun itu menegaskan bahwa sang ibu hingga saat ini masih dalam keadaan koma. Anisa mengatakan bahwa ibundanya sudah benar-benar tak bisa diajak berkomunikasi seperti dahulu.

"Iya, keadaannya kemarin koma, jadi harus masuk ruang ICU. Sekarang keadaannya masih koma. Sudah mau seminggu," ungkap Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Anisa Bahar

"Keadaannya masih seperti yang lama, stroke kan. Keadaannya kemarin-kemarin masih bisa komunikasi, sekarang enggak," lanjutnya.

Bukan hanya koma dan tak bisa diajak berkomunikasi, ibu Anisa juga tak lagi sehat seperti dulu. Ia tak bisa mengonsumsi makanan layaknya orang-orang pada umumnya.

"Nyokap kan makannya pakai selang sudah dua tahun. Ikut prihatin karena badannya makin kurus, kalau pakai selang makanannya kan enggak bergizi seperti kita orang sehat," jelasnya.

Di tengah kondisi kesehatan yang seperti itu, Anisa mengaku bahagia lantaran keluarganya selalu kompak untuk menjaga sang ibunda. Khusus Anisa sendiri, selain menjaga sang ibu, ia juga sibuk mencari dana untuk biaya pengobatan wanita yang melahirkannya itu.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

"Alhamdulillah sih, kita kan keluarganya kompak ya, jadi masih ganti-gantian jagainnya. Kalau aku kan lebih banyak cari uang untuk biaya nyokap dari dulu sampai sekarang," tukas Anisa.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantik Pedangdut Tiara Bahar Keponakan Anisa Bahar

Tiara Bahar merupakan putri dari Seruni Bahar dan keponakan dari pedangdut Anisa Bahar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini