nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumahnya Diserbu Ojol, Iis Dahlia Pilih Bungkam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 12:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145536 rumahnya-diserbu-ojol-iis-dahlia-pilih-bungkam-eQXU9R9CyI.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram Iis Dahlia)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia diketahui tengah bermasalah dengan para pengemudi ojek online (ojol). Hal tersebut terjadi lantaran ucapannya yang membanding-bandingkan antara profesi suaminya dengan pengemudi ojol, dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pada Sabtu 21 Desember kemarin, kediaman Iis Dahlia diketahui sempat diserbu oleh para pengemudi ojek online yang tak terima dengan pernyataannya di media. Saat dimintai keterangan, ia justru memilih untuk berlalu dari kejaran awak media, dan masuk ke dalam kendaraannya.

Baca Juga:

Disebut Makan Uang Negara, Iis Dahlia: Gue Mulai Kerja dari SMP

Iis Dahlia Tak Mau Disalahkan usai Bandingkan Profesi Pilot dan Ojol

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

"Enggak mau ngomong," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2019).

Ibu dari Devano Danendra ini mengaku takut jika apa yang diucapkannya bisa berbeda. Oleh karenanya, ia memilih untuk diam dan berlalu dari kejaran awak media.

Pelantun Payung Hitam ini diketahui mulai menjadi sorotan usai suaminya, Satrio Dewandono diketahui merupakan salah satu dari empat pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia dari Toulouse, Prancis ke Jakarta. Dalam pesawat tipe airbus A330-900 tersebut, suami Iis Dahlia dan tiga rekannya diketahui mengangkut barang selundupan, berupa satu buah motor Harley Davidsin dan sepeda Brompton milik mantan Direktur Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Ashkara.

Saat dimintai keterangan terkait hal tersebut, Iis Dahlia sempat emosi, lantaran tahu bahwa ada beberapa netizen yang menyebut bahwa suaminya menerima suap, hingga mau menerbangkan pesawat berisi barang selundupan milik atasannya. Mendengar hal itu, Iis pun langsung mengatakan bahwa profesi suaminya berbeda dengan pengemudi ojek online.

"Laki gue itu pilot, bukan supir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip enggak kayak gitu. Bukan seperti itu. Kalian liat beritanya di TV, jangan mentang-mentang laki gue, istrinya Iis Dahlia terus beritanya dibesar-besarkan seolah-olah dia bersalah. Lah, enggak kayak gitu," ucap Iis Dahlia pada Selasa, 17 Desember 2019.

Baca Juga:

Bantah Terlibat Video Porno, Cupi Cupita Mengaku Masih Perawan

Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Usai mengatakan hal tersebut di hadapan awak media, Iis pun diketahui mendapat teguran langsung dari Presidium Nadional Garda Indonesia, Igun Wicaksono, yakni pada Rabu, 18 Desember 2019. Akan tetapi, dirinya mengaku bahwa apa yang telah ia bicarakan sebelumnya merupakan sebuah fakta.

"Saya bukan ngomongin supir, bukan membandingkan ya. Tapi karena ketika ada netizen ngomong seperti itu, saya bicara seperti itu, dan itu fakta. Kenapa saya berbicara seperti ini. Ini fakta, seperti yang saya bilang, saya enggak mau bolak-balik lagi," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini