nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Surat Terbuka Iis Dahlia untuk Pengemudi Ojol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 13:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145573 surat-terbuka-iis-dahlia-untuk-pengemudi-ojol-sw0aAPJSef.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram Iis Dahlia)

JAKARTA - Pernyataan Iis Dahlia yang dinilai telah membandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek online berbuntut panjang. Barisan pengemudi ojek online akhirnya menyerbu rumah sang pedangdut pada 21 Desember lalu.

Ketika awak media menanyakan Iis soal penyerbuan rumahnya itu, ia justru tampak terkejut. Ia mengaku tak mengetahui kedatangan sejumlah pengemudi ojek online tersebut lantaran sedang tak berada di rumah.

Iis tampak bungkam ketika diberondong pertanyaan dari awak media. Namun ia angkat bicara melalui surat terbuka di unggahan Insta Story-nya pada 23 Desember 2019.

Baca Juga:

Rumahnya Diserbu Ojol, Iis Dahlia Pilih Bungkam

Disebut Makan Uang Negara, Iis Dahlia: Gue Mulai Kerja dari SMP

Iis Dahlia


"Assalamualaikum Wr. Wb, salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan," tulis Iis

"Saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan siapapun, menyudutkan profesi apapun dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapa pun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini," sambungnya.

Sebelumnya Iis Dahlia merasa terganggu karena suaminya, Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot dianggap menerima suap. Sebab ia kedapatan mengangkut barang selundupan milik mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Iis pun naik pitam dan mengatakan bahwa sang suami adalah pilot, bukan seorang pengemudi ojek online di sebuah wawancara. Namun Iis enggan disalahkan atas pernyataannya itu.

Baca Juga:

Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

"Kenapa saya bicara seperti itu (membandingkan profesi pilot dan ojol)? Karena ada netizen yang bilang suami saya dapat tip besar. Saya bilang, 'Suami saya bukan supir ojol. Supir ojol benar enggak begitu?' Saya tanya sama wartawan, bener enggak? Salah? Saya salah ngomong gitu? Netizen yang salah," ungkap Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 18 Desember lalu.

Pernyataan Iis itu akhirnya membuat barisan pengemudi ojek online bereaksi. Mereka mendatangi rumah mewahnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 21 Desember lalu guna menuntut klarifikasi dan permintaan maaf atas pernyataannya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini