Iis Dahlia Tak Mau Disalahkan usai Bandingkan Profesi Pilot dan Ojol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 33 2143378 iis-dahlia-tak-mau-disalahkan-usai-bandingkan-profesi-pilot-dan-ojol-U4XAPO3SAR.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram/@isdadahlia)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia nampak merasa terganggu dengan tudingan miring yang mengarah ke suaminya, Satrio Dewandono. Pasalnya, sang suami merupakan pilot yang menerbangkan pesawat berisi barang selundupan milik mantan Direktur Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara alias Ari Ashkara, pada Minggu, 1 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Iis Dahlia: Pekerjaan yang Enggak Bisa Korupsi Itu Artis dan Pilot

Iis Dahlia dan suami

Sempat mengatakan suaminya tak tahu menahu soal barang yang berada di bagasi pesawat, Iis lantas naik pitam saat dituding bahwa ayah dari Devano Danendra itu menerima suap. Ia bahkan sampai tak sengaja membandingkan profesi suaminya yang merupakan pilot dengan pengemudi ojek online (ojok), lantaran kesal dengan tudingan netizen soal suap.

Iis Dahlia

"Kenapa saya bicara seperti itu (membandingkan profesi supir dan ojol)? Karena ada netizen yang bilang suami saya dapat tip besar. Saya bilang, 'Suami saya bukan supir ojol. Supir ojol benar enggak begitu?' Saya tanya sama kalian wartawan, bener enggak? Salah? Saya salah ngomong gitu? Netizen yang salah," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

"Saya bukan ngomongin supir, bukan membandingkan ya. Tapi karena ketika ada netizen ngomong seperti itu, saya bicara seperti itu, dan itu fakta," sambungnya.

Secara tegas Iis Dahlia mengatakan bahwa ia tak bersalah atas perkataannya membandingkan antara profesi suaminya dan supir ojol. Sebab, apa yang ia katakan merupakan fakta sebenarnya.

"Makanya saya bilang, silahkan supir ojol... Kenapa saya berbicara seperti ini. Ini fakta, seperti yang saya bilang, saya enggak mau bolak-balik lagi," tegasnya.

Baca Juga: Foto Bareng, Suami Muzdalifah Disebut Lebih Cocok dengan Nia Ramadhani

"Saya ngomong seperti ini karena ada netizen yang mengatakan, menuduh suami saya dapet tip. Lantas saya bilang, seperti yang saya bilang itu. Bukan apa-apa, dan fakta kan? Kalau supir ojol fakta, kalau pilot tip itu fitnah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini