nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Alami KDRT, Yuni Shara Akui Sulit Orgasme

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 06:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2143953 pernah-alami-kdrt-yuni-shara-akui-sulit-orgasme-bMJOy9qTQ8.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Yuni Shara berbicara blakblakan tentang kehidupan seksualnya kepada Deddy Corbuzier. Dia mengklaim, sempat menjadi korban kekerasan rumah tangga (KDRT) pada pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

Ketika peristiwa KDRT itu menimpanya, Yuni Shara baru berusia 21 tahun. “Karena saat itu aku masih sangat muda, jadi sangat membekas,” katanya seperti dikutip dari vlog YouTube Deddy Corbuzier bertajuk Saya Tak Pernah Orgasme (Yuni Shara - Exclusive), Jumat (19/12/2019).

 Yuni Shara mengaku sulit untuk merasakan orgasme. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Pengalaman traumatik itu, diakui Yuni Shara sangat memengaruhi hasrat seksualnya. Dia tidak terlalu  menikmati momen saat berhubungan intim. “Jadi, aku melakukannya hanya untuk melayani (suami) saja,” tuturnya.

Tak hanya memengaruhi hasrat seksual, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu mengaku tidak bisa merasakan orgasme alias puncak reaksi seksual. Demi menyenangkan pasangan, Yuni mengaku, hanya berpura-pura menikmati hubungan seksual.

Baca juga: 'Wasiat' Yuni Shara untuk Dua Putranya 

Meski mengalami hal traumatik di masa lalu, namun kakak kandung Krisdayanti itu tak kapok untuk menikah kembali. Setelah menyandang status janda selama 12 tahun, dia tetap berharap bisa mendapatkan suami yang bertanggung jawab.

 Hal itu terjadi karena pengalaman traumatik di masa lalu. (Foto: Instagram/@yunishara36)

“Aku dari muda kerja terus. Aku berharap, kalau suatu hari nanti menikah kembali penginnya tidak bekerja. Maksudnya, tidak capek bekerja. Aku juga pengin merasakan dinafkahi (suami),” katanya menambahkan.

Yuni Shara diketahui telah dua kali gagal membangun biduk rumah tangga. Pernikahan pertamanya yang terjadi pada 1993 hanya bertahan selama 4 bulan. Dia kemudian menikah beda agama dengan suami keduanya, Henry Siahaan sekitar tahun 2002.

 Yuni Shara mengaku, pengalaman traumatik itu adalah KDRT yang dialaminya pada 1993. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Dari pernikahan keduanya tersebut, penyanyi 47 tahun itu dikaruniai dua anak laki-laki: Cavin Obrient Salomo Siahaan (16) dan Cello Obient Siahaan (15). Sayang, biduk rumah tangga Yuni Shara harus kembali kandas pada 2008.*

Baca juga: Menikah dengan Pengusaha Kaya, Vanessa Angel Dihadiahi Rumah Mewah 

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Yuni shara Tetap Terlihat Cantik di Usia 47 Tahun

Yuni Shara kenakan dress hitam mini. (Foto: Instagram @yunishara36)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini