nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Numpang Hidup dengan Irma Dharmawangsa, Irfan Sbaztian Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 12:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 33 2145128 dituduh-numpang-hidup-dengan-irma-dharmawangsa-irfan-sbaztian-buka-suara-Hbb6Rri5UO.jpg Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Irfan Sbaztian kerap dituduh menumpang hidup dengan sang kekasih, Irma Darmawangsa. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Elly Sugigi itu pun akhirnya angkat bicara.

"Kalau seandainya gue numpang hidup sama cewek, yang cewek gue sekarang ini pasti dia ngerasain dong. Tapi selama ini Irma enggak pernah ngerasa dimanfaatin," kata Irfan, Senin (23/12/2019).

Baca Juga: Irma Darmawangsa Mulai Jarang Temui Kekasih, Ini Sebabnya

 

Irfan membantah disebut sebagai pria yang suka memanfaatkan harta sang kekasih. Karena itulah ia menegaskan bahwa hubungannya asmaranya dengan sang pedangdut itu selama ini berjalan lancar.

"Baik-baik aja hubungan sama dia dan gue enggak pernah morotin dia," tegas Irfan.

Sebelum berpacaran dengan Irma yang usianya terpaut sekitar 15 tahun, Irfan juga sempat dikabarkan dekat dengan Elly Sugigi.

Baca Juga: Tanpa Izin, Barbie Kumalasari Ajak Irfan Sbaztian Temani Perawatan Alis dan Bibir

Kedekatannya dengan perempuan yang usianya lebih tua inilah yang menimbulkan dugaan bahwa dirinya adalah pria yang suka memanfaatkan saja.

Tuduhan itu pun membuat Irfan merasa risih. Karena Irfan berpacaran dengan Irma murni karena cinta. Pelantun Sir Gobang Gosir itu dinilai sesuai dengan tipe perempuan idealnya yang memiliki usia lebih tua.

Irfan Sbaztian

Terbaru, Irfan juga terlihat jalan bareng dengan seorang perempuan berinisial TM. Terkait hal ini, Irfan pun mengeluarkan klarifikasi bahwa wanita yang bersamanya hanya teman semata.

"Itu mah temen, biasa lah, temen dari Bandung main ke sini ya udah lah temenin ke mal, sambil belanja, emang ada yang salah, nggak ada lah sama temen mah. Ya maksudnya, sama orang udah lama nggak ketemu, temen lama gandengan kayak gitu biasa aja. Kemaren kayak cipika-cipiki sama temen juga salah, sekarang cuma gandengan doang salah juga," jelas Irfan.

"Ya risih lah, gue dibilangnya selama gue dekat sama cewek yang lebih tua, gue dibilangnya cuma morotin, manfaatin, cuma mau uangnya doang. Padahal emang gue suka sama yang lebih tua dari gue, yang lebih dewasa dari gue," jelasnya.

Baca Juga: Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy

Keseriusannya menjalin hubungan dengan Irma Darmawangsa pun sudah tak main-main. Irfan telah berencana untuk melamar sang kekasih tahun depan.

"Gue saat ini masih sama Irma dan gue pengin tahun depan rencana mau ngelamar dia," pungkas Irfan.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Kemesraan Pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian

Ekspresi senyum bahagia keduanya. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini