nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Mulai Jarang Temui Kekasih, Ini Sebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 14:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2135034 irma-darmawangsa-mulai-jarang-temui-kekasih-ini-sebabnya-PCAeRClYPT.jpg Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian hingga kini masih terjalin. Meski begitu, keduanya diketahui sudah jarang tampil berdua seperti saat baru resmi berpacaran.

Renggangnya hubungan asmara mereka, diketahui lantaran kehadiran sosok Barbie Kumalasari. Vlog Irfan bersama istri siri Galih Ginanjar tersebut saat tengah berolahraga bersama, menjadi awal mula renggangnya hubungan Irma dan Irfan.

Baca Juga:

Badan Barbie Kumalasari Bentol-bentol, Irma Darmawangsa: Jarang Mandi Kali

Dituding Pelaku Santet Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa: Dia Menggiring Opini!

Intip Kemesraan Pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian


Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019), Irma Darmawangsa mengatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih tak terlalu baik seperti dahulu. Bahkan ia mengaku sempat kehilangan kepercayaan terhadap mantan partner Elly Sugigi tersebut.

"Intinya sih saya sama Irfan belum putus sampai detik ini. Kalau dibilang baik, ya kita lagi proses lagi untuk situasinya bisa kayak awal lagi kita berhubungan, karena kemarin saya agak-agak hilang kepercayaan sama dia, jadi ya kalau orang bilang lagi saya kasih pelajaran dulu lah," ungkap Irma.

Bukan hanya kehilangan kepercayaan, Irma mengaku bahwa dirinya kini membatasi diri agar tak terlalu sering bertemu dengan kekasihnya. Sebab, ia merasa masih butuh memperbaiki perasaannya setelah dikecewakan oleh kedekatan Irfan dan Kumalasari.

"Kalau dulu kan hampir tiap hari saya ketemu, jalan bareng, kegiatan bareng, hari-hari sama dia terus, tapi sekarang-sekarang ini nggak tiap hari. Kadang dia yang, 'Ayo dong aku mau ketemu', 'Nanti dulu lah', kalau perempuan kan susah ya, beda sama laki-laki. Laki-laki tuh untuk sesuatu tuh gampang ngelupain. Kalau perempuan beda. Kalau dibilang recoverynya tuh butuh waktu," jelasnya.

Baca Juga:

Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

Nikita Mirzani Komentari soal Pernyataan Kontroversial Agnez Mo

Intip Kemesraan Pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian


Irfan yang sejak awal mengaku sangat sayang pada sosok Irma pun dikabarkan sudah mengakui kesalahannya. Meski Irma tahu, bahwa Kumala lah yang selalu mencoba untuk berkomunikasi atau bahkan mendekati kekasihnya terlebih dahulu.

"Ya dia ngaku salah dari kemarin, kayak memberikan celah ke si Kumala. Tapi aku juga disini bingung, masalahnya kan dia bilang, 'Saya kan laki-laki, masa saya kayak menutup diri banget?', sedangkan dari pihak perempuannya terus memang selalu dia yang memulai telepon, video call, ketemuan. Harusnya kalau yang gitu laki dong," paparnya.

Hingga kini, Irma mengaku tak tahu apakah Irfan dan Kumalasari masih sering berhubungan. Tetapi yang jelas, Irfan mengaku sudah melakukan blokir pada akun Instagram milik Kumalasari.

Baca Juga:

Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

Diserang Netizen Gara-Gara Agnez Mo, Nikita Mirzani Meradang

Intip Kemesraan Pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian


"Ngomong ke saya sih enggak (ada komunikasi sama Kumala), tapi ya saya enggak tahulah," ucapnya.

"Makanya terakhir kemarin saya masih nemuin Irfan posting sesuatu foto di Instagram, ternyata si Kumala masih komen. Padahal Irfan bilang katanya udah di block. Kalau di block harusnya nggak bisa komen dong. Akhirnya saya reply lagi komenan si Kumala itu," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Kemesraan Pasangan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian

Ekspresi senyum bahagia keduanya. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini