Bebas, Kriss Hatta Ungkap Pengalamannya Gunakan Toilet Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 33 2145088 bebas-kriss-hatta-ungkap-pengalamannya-gunakan-toilet-penjara-eSLeLoJ31q.jpg Kriss Hatta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kriss Hatta yang telah menghirup udara bebas. Ia bersyukur tak perlu lagi menggunakan toilet di penjara, tempat ia menjalani vonis hukuman selama 5 bulan.

Kriss pun membeberkan bagaimana pengalamannya selama menggunakan toilet penjara. Menurutnya, kondisi lantai di sana sangat licin dan sangat berbeda dengan toilet di apartemennya.

Baca Juga: Resolusi Kriss Hatta di 2020: Belajar Sabar

 

"Enggak tahu kenapa toilet di tahanan itu lantainya licin. Mungkin karena sering di pakai orang kan, gonta-ganti," kata Kriss seperti dikutip dari tayanga Silet, RCTI pada Senin (23/12/2019).

Toilet yang harus digunakan bersama para tahanan lainnya membuat mantan suami Hilda Vitria itu tak leluasa. Ia terpaksa harus bersabar menunggu giliran menggunakan toilet dengan mengantre dengan durasi yang cukup lama.

"Gue enggak ngerti aja, orang lama di kamar mandi itu ngapain. Perut gue udah enggak enak, mau tegur (tahanan lain di dalam toilet), enggak enak karena gue baru disitu. Intinya harus ekstra sabar," kenang Kriss.

 

Baca Juga: Kriss Hatta Bebas, Ibu: Kado Natal untuk Keluarga

Namun masa-masa itu akhirnya telah dilaluinya. Kini aktor 31 tahun itu bisa menikmati toilet apartemennya yang dinilai lebih layak jika dibandingkan dengan toilet penjara.

"Ini yang paling dikangenin toilet (apartemen). Di sana (penjara) toilet pakai gayung, di sini pakai shower dan bersih. Enggak perlu ngantri lagi, pokoknya asik aja," jelasnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Kriss Hatta terbukti bersalah atas tindak pidana penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar.

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Syok Lihat Adegan Seks Putranya dalam Daniel Isn t Real

Oleh hakim, Kriss dikenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP dan divonis pidana penjara selama 5 bulan.

 

Namun karena vonis Kriss sudah dikurangi masa tahanan, maka hukumannya sudah tersisa beberapa hari lagi dan akhirnya dinyatakan bebas tepat pada 22 Desember kemarin

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini