Resolusi Kriss Hatta di 2020: Belajar Sabar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 22 33 2144957 resolusi-kriss-hatta-di-2020-belajar-sabar-ROYbEu6FGj.jpg Kriss Hatta. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Presenter Kriss Hatta berusaha mengambil pelajaran dari rentetan kasus hukum yang menerpanya sepanjang 2019. Dia memaknai 2019 sebagai momen untuk menguji kepribadian.

"Aku melihat 2019 ini tahun penuh ujian," ungkap Kriss Hatta saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada 22 Desember 2019.

Kriss Hatta mengaku, 2019 tahun yang berat baginya. (Foto: Okezone)

Meski tidak mudah, Kriss dalam lanjutannya meyakini Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik di balik rentetan ujian tersebut. Sebab dia akhirnya bisa membuka mata dan memilah-milah mana yang baik atau tidak untuknya di masa depan.

"Enggak apa-apa, semua masalah pasti ada hikmahnya. Toh, saya pun berkesempatan bertemu dengan orang-orang baik lewat permasalahan tersebut,” tuturnya.

Baca juga: Kriss Hatta Bebas, Ibu: Kado Natal untuk Keluarga

Selain itu, Kriss Hatta juga menyadari dirinya masih terlalu mudah tersulut emosi dalam menghadapi situasi genting. Pria yang juga berprofesi sebagai aktor itu pun berjanji untuk memperbaiki diri pada tahun depan.

 Kriss Hatta berjanji untuk lebih bersabar pada 2020. (Foto: Instagram/@krisshatta07)

"Intinya, saya ingin menjadi orang yang lebih sabar lagi pada 2020. Seseorang yang tak mudah terprovokasi,” ujarnya lagi.

Terlebih dalam hal menghadapi wanita, Kriss Hatta memastikan insiden seperti yang dia alami dengan Rahelly Alia tidak akan terulang lagi. "Mencintai perempuan juga biasa-biasa saja, tak usah terlalu berlebihan. Kalau ada tragedi apa-apa tinggal diajak kabur saja,” katanya berkelakar.

 Kriss Hatta bebas pada 22 Desember 2019. (Foto: Okezone)

Sepanjang 2019, Kriss Hatta dua kali mendekam di dalam penjara karena masalah yang melibatkan perempuan. Sebelum terseret kasus penganiayaan, Kriss lebih dulu mendekam di penjara karena laporan Hilda Vitria soal pemalsuan dokumen pernikahan.*

Baca juga: Alasan Bae Suzy Mau Jadi Aktor Pendukung dalam Film Ashfall

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini