1,5 Bulan Pacaran, Demi Lovato Putus dari Austin Wilson

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 22 33 2144960 1-5-bulan-pacaran-demi-lovato-putus-dari-austin-wilson-nOoPUtlkiP.jpg Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Penyanyi Demi Lovato kembali menyandang status jomblo setelah memastikan hubungannya dengan model Austin Wilson berakhir. Kabar ini terbilang mengejutkan, mengingatkan keduanya baru mengumumkan hubungan itu pada 12 November 2019.

Demi Lovato memastikan putus dari Austin Wilson setelah berpacaran pada November 2019. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Saat ini, menurut seorang sumber, Demi tengah fokus dengan karier bermusiknya. “Selain itu, dia juga tengah memperbaiki hubungannya dengan Tuhan,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari People, pada Senin (23/12/2019).

 

Dengan berembusnya kabar putus tersebut, Demi Lovato dan Austin Wilson terlihat menghapus foto mesra mereka dari Instagram masing-masing. Demi juga diketahui mengonfirmasi kabar putus itu saat membalas komentar salah satu penggemarnya yang menanyakan status hubungan mereka di Instagram.

Baca juga: Demi Lovatics, Demi Lovato Akan Rilis Musik Baru

“Tolong jangan membencinya. Dia adalah pria baik, bahkan lebih baik dari beberapa orang yang kukenal. Jangan menilai dia dari luarnya hanya karena dia punya banyak tato,” ujar Demi Lovato dalam komentarnya.

 Demi Lovato meminta fansnya untuk tak membenci Austin Wilson. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Dalam tambahan keterangannya, pelantun Hitchhiker itu menambahkan, putus bukan hal yang mudah untuk dia dan Austin Wilson hadapi. “Tetaplah berbuat baik dan teruslah berdoa.”

Saat ini, Demi Lovato tengah disibukkan dengan kegiatan syuting season terakhir Will & Grace. Ini menjadi kesibukannya setelah sempat overdosis obat-obatan pada Juli 2018.

 Selain berakting, Demi Lovato bersiap merilis karya musik baru. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Tak hanya itu, Demi Lovato juga menjanjikan karya musik baru untuk penggemarnya dalam waktu dekat. Pada 5 Desember silam, dia menyapa penggemarnya dengan mengatakan, “Kabar selanjutnya yang akan kalian dengar dariku adalah aku akan kembali bernyanyi.”*

Baca juga: Alasan Bae Suzy Mau Jadi Aktor Pendukung dalam Film Ashfall

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Duet Christina Aguilera-Demi Lovato Meriahkan Panggung Billboard Music Awards 2018

Keduanya tampil kompak dengan busana hitam yang dikenakannya saat membawakan "Fall In Line" di atas panggung Billboard Music Awards 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini