Cerita Demi Lovato Lakoni Adegan Ranjang untuk Pertama Kali

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 33 2443958 cerita-demi-lovato-lakoni-adegan-ranjang-untuk-pertama-kali-S8NjiUiGmC.jpg Cerita Demi Lovato menaklukkan adegan ranjang pertamanya dalam serial Hungry. (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Demi Lovato menuturkan pengalamannya melakoni adegan ranjang untuk pertama kali dalam serial komedi, Hungry. Lewat Instagram, dia mengaku, sempat gugup untuk melakoni adegan tersebut. 

"Awalnya, aku gugup. Tapi lawan mainku dan para kru sangat profesional dan mereka mudah untuk diajak kerjasama. Hal itu membuatku tenang seketika," ujarnya bersama foto selfie dalam balutan bra dan celana pendek hitam, pada 20 Juli 2021. 

Demi Lovato beberkan pengalaman perdananya melakoni adegan ranjang. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Baca juga: Konflik dengan Ratu Rizky Nabila Berakhir, Nadia Christina: Saya Lega

Demi Lovato menambahkan, "Aku bangga bisa melakukan adegan itu dengan nyaman. Aku terbilang jarang mempertontonkan lenganku, tapi sekarang aku melakukannya!" 

Mantan bintang Camp Rock itu mengaku, tak selalu percaya diri dengan tubuhnya atau merasa cukup seksi untuk mengunggah foto-foto dengan pakaian terbuka. "Karena itu, penting bagiku merayakan kemenangan kecil ini. Yay untuk rasa percaya diri yang datang tiba-tiba dan yay untuk adegan seks yang menggelikan itu." 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 2,55 juta akun Instagram itu mendapat pujian dari rekan sesama selebriti dan warganet. Aktris Britney Young mengatakan, "Aku senang kau bisa merasa nyaman melakukan adegan itu." 

Demi Lovato beberkan pengalaman perdananya melakoni adegan ranjang. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Saat ini, Demi Lovato sedang menjalani syuting serial komedi NBC, Hungry. Dalam proyek itu, dia beradu akting dengan aktris Valerie Bertinelli, di mana mereka berperan sebagai ibu dan anak.*

Baca juga: Demi Lovato Diisukan Pacari Adik Perempuan Milley Cyrus


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini