Demi Lovatics, Demi Lovato Akan Rilis Musik Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 15 205 2130198 demi-lovatics-demi-lovato-akan-rilis-musik-baru-HsZ2XZ0Mve.jpg Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Penyanyi Demi Lovato mengumumkan tengah menggarap musik baru. Hal itu diungkapkannya lewat InstaStory, pada 13 November 2019

"Merekam lagu untuk #Lovatics (sebutan untuk penggemar Demi Lovato). Ini untuk kalian yang selalu mendukung dan membuat aku bahagia," tulisnya dalam unggahan tersebut.

 Demi Lovato mengaku sedang menggarap karya baru untuk para penggemar setianya. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Lovato menambahkan, "Dan untuk kalian yang membenciku, tidak termasuk kamu ya, selamat tinggal."

Kepastian karya baru Lovato itu diungkapkannya 7 jam setelah memperkenalkan pacar barunya, Austin Wilson. Dalam unggahannya, pelantun Sorry Not Sorry itu memamerkan kemesraan dengan model 25 tahun itu.

Baca juga: Demi Lovato Pamer Pacar Baru, 2 Tahun Lebih Muda 

Dua kabar baik dari Lovato ini seakan menutupi berbagai permasalahan yang dihadapinya. Bulan lalu, akun Snapchat pribadinya mengunggah beberapa foto tanpa busana miliknya.

 Demi Lovato 'memperkenalkan' pacar barunya kepada 75,2 juta pengikutnya di Instagram. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Besar dugaan akun Snapchat Lovato itu diretas. Peristiwa itu terjadi tak lama setelah penyanyi 27 tahun tersebut harus kehilangan sahabat dekatnya karena kecanduan obat-obatan terlarang.*

Baca juga: Rebutan Anak, Halle Berry Tuding Mantan Pacar Rasis dan Inces

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini