Restu Diraih, Arie Kriting Belum Berencana Nikahi Indah Permatasari

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 33 2143547 restu-diraih-arie-kriting-belum-berencana-nikahi-indah-permatasari-J2uHZTpKeN.jpg Arie Kriting. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

JAKARTA - Perjalanan cinta komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari memang penuh liku. Sempat tak direstui Nursyah, ibu kandung Indah hingga akhirnya mendapat lampu hijau, membuat Arie lebih ikhlas menjalani hubungan mereka.

Bahkan Arie mengaku, tak terlalu yakin bisa membawa Indah ke pelaminan pada tahun depan. “Saya tuh tidak terlalu merencanakan hidup saya,” kata sang komika seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Rabu (18/12/2019).

 Meski restu sudah diraih, namun Arie Kriting mengaku belum berencana untuk menikahi Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

Arie Kriting mengungkapkan, segala permasalahan yang terjadi dalam hubungannya bersama Indah merupakan bagian dari takdirnya. “Jadi ya dijalani saja,” ujar pria asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara tersebut.

Meski terkesan ikhlas namun bukan berarti Arie Kriting tak mengusahakan yang terbaik untuk hubungannya. “Intinya, saya tak punya target pribadi. Namun ketika peluang itu ada dan diberi kepercayaan, maka saya akan melakukan sesuatu 100 persen,” katanya.

Baca juga: Arie Kriting Akui Sempat Takut Bertemu Keluarga Indah Permatasari 

Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari memang sempat tak merestui hubungan putrinya dengan Arie Kriting. Dia mengklaim, putrinya berubah total sejak berpacaran dengan komika berambut gondrong itu.

 Hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari sempat tak direstui ibu sang aktris. (Foto: Okezone)

Indah yang disebut Nursyah sebagai anak manis dan penurut berubah menjadi sosok pembangkang dan jarang pulang ke rumah. Namun medio November 2019, Arie mengadakan pertemuan dengan keluarga besar sang kekasih di kawasan Depok, Jawa Barat.

Syarif, salah satu paman Indah menggambarkan pertemuan tersebut berlangsung dengan sangat haru. “Alhamdulillah, mediasi berjalan dengan sangat baik. Kami semua sampai menangis tadi,” ujarnya kala itu.

 Meski restu sudah diraih, namun Arie Kriting mengaku belum berencana untuk menikahi Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

Dari pertemuan tersebut, keluarga Indah memberikan kesempatan untuk Arie Kriting meski belum sepenuhnya. “Arie sudah menunjukkan keseriusannya. Kami akan lihat bagaimana ke depannya.”*

Baca juga: Betrand Peto Dibully, Ruben Onsu Sebut Keluarga di NTT Marah 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini