Nekat, Lucky Hakim Berenang dengan 1000 Piranha

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 33 2144298 nekat-lucky-hakim-berenang-dengan-1000-piranha-OEQY5yagoJ.jpeg Lucky Hakim (Foto: Instagram Lucky Hakim)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Lucky Hakim. Pria yang dikenal sebagai pencinta hewan ini akan melakukan aksi yang terbilang nekat, yakni berenang dengan seribu ekor piranha.

Piranha sendiri termasuk jenis ikan yang berasal dari benua Amerika. Sudah terkenal luas di seluruh dunia karena reputasinya sebagai monster Amazon yang mematikan.

Baca Juga:

Jalani Diet Ekstrem, Lucky Hakim Konsumsi Bunga dan Daun

Ular Raksasa Mati di Karhutla Diduga Siluman, Lucky Hakim Tidak Percaya

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember


Lucky akan melakukan aksi ekstrimnya ini pada 22 Desember 2019 di Dunia Air Tawar, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, pada pukul 13.00 WIB. Untuk menaklukan seribu ekor piranha ini, Lucky ingin semua berjalan lancar tanpa mengesampingkan keselamatan.

Bahkan pihak TMII pun meminta Lucky untuk menandatangani surat pernyataan tidak akan meminta pihak TMII untuk bertanggungjawab apabila terjadi hal yang fatal dari aksinya itu.

Berdasarkan penelusuran Okezone, aksi berbahaya yang akan dilaksanakan oleh mantan anggota DPR itu belum pernah dilakukan dimanapun. Baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Atas rencana nekatnya ini, Lucky juga sempat ditentang keluarganya. Namun ia sangat yakin mampu menaklukan seribu ekor piranha itu meski keselamatannya tak ditanggung oleh pihak TMII.

"Sempat ditentang keluarga tapi sekarang sudah beres, saya juga sudah bikin surat pernyataan menanggung segala resiko. jadi saya sudah mantap, sudah bulat tekad saya untuk aksi ini. Insya Allah saya mampu, sampai ketemu di hari minggu, ya terima kasih," kata Lucky saat dimintai keterangan.

Baca Juga:

Ussy Sulistiawaty Kenakan Baju Jaring-jaring, Andhika Pratama: Kebringasanku Berontak

Reaksi Faisal Nasimuddin saat Luna Maya Disebut Jadi Pencapaiannya

 Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini