nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat ke Deddy Corbuzier, Yuni Shara Bicara soal Kumpul Kebo

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 11:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144156 curhat-ke-deddy-corbuzier-yuni-shara-bicara-soal-kumpul-kebo-H2I0d3RqWo.jpg Yuni Shara (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA – Yuni Shara tanpa ragu mencurahkan isi hati mengenai kehidupan pribadinya kepada Deddy Corbuzier. Salah satunya mengenai keinginan kakak Krisdayanti ini memiliki teman hidup tanpa ia harus menikah.

Baca Juga: Pernah Alami KDRT, Yuni Shara Akui Sulit Orgasme

Yuni Shara

Menginjak usia 47 tahun, Yuni Shara tak lagi mengedepankan pernikahan. Hanya saja ia menginginkan ada sosok pria yang bisa menjadi teman ngobrol saat tua nanti.

“Kalau menikah pun, enggak tahu. Nikah tua itu, belum ngerti ya seperti apa. Tapi kalau aku lihat pernikahan di sini kok ribet ya,” ujar Yuni dalam vlog Deddy Corbuzier di YouTube pada 18 Desember 2019.

Yuni Shara

Deddy Corbuzier lantas memancing Yuni Shara untuk berimajinasi lebih jauh mengenai keinginannya tersebut. Bapak satu anak ini menanyakan kemungkinan Yuni mampu menjalani kumpul kebo.

“Gimana kalau, ya sudahlah ini kita mengenyampingkan budaya atau lain-lain. Ngomongin dari sisi manusia, tinggal serumah tapi tanpa menikah, kan banyak yang seperti ini?” tanya Deddy.

Menjawab pertanyaan Deddy, Yuni Shara tanpa berpikir panjang langsung menolaknya. Meskipun ia tidak menyalahkan orang-orang yang mengambil keputusan tersebut.

“Jangan dong, di agama tidak diharuskan sedemikian. Di pandangan anak-anak juga lebih baik kalau aku menikah,” jelas pelantun Lilin Lilin Kecil ini.

Yuni Shara

Yuni Shara kemudian mencari opsi lain agar dia tetap bisa hidup bersama tanpa harus menjalani kumpul kebo. Pada akhirnya, ibu dua anak ini tetap memilih menikah, walaupun ia harus menunggu lama untuk menemukan sosok yang tepat.

“Mungkin (kalau menikah) akan mencari orang yang enggak ribet. Kalau belum ada, jangan dipaksain,” ucapnya.

Alasan Yuni Shara mempertahankan status single-nya hingga detik ini pun lantaran ia sudah terbiasa dengan kesendirian. Bahkan, tante dari Aurel Hermansyah ini sudah merasa risih saat membayangkan ada seseorang yang tidur di sampingnya.

Baca Juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

“Aku juga enggak bisa tidur ada orang di samping, karena kelamaan sendiri. Enggak bisa dengar orang ngorok juga, Dedd,” pungkas Yuni.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini