nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Foto Nia Ramadhani & Suami Muzdalifah hingga Depresi Millen Patricia

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 07:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143244 hot-gosip-foto-nia-ramadhani-suami-muzdalifah-hingga-depresi-millen-patricia-yj3CusiPBQ.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Muzdalifah menggunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, Fadel Islami, Nia Ramadhani dan Bianca Liza. Namun hal itu justru memancing kehebohan warganet.

Hal itu disebabkan Fadel Islami yang berdiri di samping Nia Ramadhani justru dianggap netizen lebih cocok menjadi suami Nia, ketimbang Muzdalifah.

"Cocok banget Fadel sama yang pakai baju coklat (Nia Ramadhani). Sama-sama tinggi dan serasi,” tulis seorang netizen.

Sementara lainnya menimpali, "kasihan mba Muzdalifah, masa suaminya dibilang cocok sama Nia."

Selain kehebohan foto Muzdalifah, Hot Gosip pada Rabu (18/12/2019) hadir dari Ustadz Zaky Mirza yang rujuk dengan sang istri, Shinta Tanjung.

Baca juga: Foto Bareng, Suami Muzdalifah Disebut Lebih Cocok dengan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Kebersamaan pasangan suami istri itu jelas terlihat dalam unggahan terbaru Shinta di Instagram, 17 Desember 2019. Dalam foto tersebut, Shinta berada di samping sang ustadz sambil memegang kertas bertuliskan channel YouTube sang suami.

"Kami yang masih berusaha membenahi diri, mohon doanya," tulis Shinta.

Bukan hanya itu, pada unggahan lain di Instagram, Shinta bersama Zacky dan dua anak mereka terlihat menikmati waktu di Malaysia.

"Masya Allah, tabarakallah," tulis Shinta pada November silam.

Menutup Hot Gosip, datang dari bintang Tukang Ojek Pengkolan, Millen Patricia. Perempuan 20 tahun ini mengaku alami depresi setelah sang ayah meninggal dunia dan ibunya menikah lagi.

Baca juga: Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung Resmi Rujuk

Millen Patricia

Pemeran Olive di sinetron tersebut itu merasa kesepian dan tak memiliki figur untuk dicontoh.

“Waktu mama sama papa pergi meninggalkan aku selama-lamanya, aku merasa ya aku sama siapa lagi? Walaupun sama nenek, aku merasa jauh,” kisah Millen dalam channel YouTube Starpo Indonesia, 16 Desember 2019.

Di saat sepi, Millen mulai berbaur dengan teman-temannya yang kebanyakan beragama Islam. Sejak saat itu ia mulai mendalami agama tersebut.

"Keinginan (belajar) itu muncul sejak tahun 2014 tapi mulai melakukan seperti puasa, salat itu pas tahun 2015,” papar Millen.

Sampai akhirnya di tahun 2016 Millen Patricia mantap menjadi mualaf. Ia mengaku merasa nyaman dan tenang saat melantunkan ayat Alquran.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pose Seksi Dinar Candy Memakai Crop Top

Pose DJ terseksi Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini