nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mie Instan Obati Kekecewaan Richard Pasca Tersingkir dari Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 09:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 17 598 2142796 mie-instan-obati-kekecewaan-richard-pasca-tersingkir-dari-indonesian-idol-zzzgfvYZBP.jpg Richard Idol (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Mimpi Richard untuk melanjutkan perjalanan di panggung Spektakuler Indonesian Idol berakhir. Meski dilanda kesedihan, ada satu hal yang menurut Richard bisa menghiburnya selepas meninggalkan kompetisi.

“Yang pasti aku akan makan mie instan dulu. Mie instan buatan aa burjo Jogja,” ujar kontestan Indonesian Idol, Richard seraya tertawa saat ditemui di Studio RCTI+ Jakarta, Selasa (17/12/2019) dini hari.

Setelahnya, Richard mengomentari minimnya dukungan voting yang dia dapat malam kemarin. Bagi Richard, hasil akhir voting tak lantas jadi patokan kualitas bermusiknya karena dia merasa sudah memberikan yang terbaik.

“Apapun hasilnya, yang penting aku sudah kasih yang terbaik,” kata dia.

Baca juga: Berurai Air Mata, Richard Tereliminasi di Babak 11 Besar Indonesian Idol

Richard Idol

Richard juga tetap bangga bisa menembus babak Spektakuler Indonesian Idol. Sekalipun tidak menjadi pemenang, Richard merasa pencapaiannya di kompetisi sudah cukup membanggakan.

“Mencapai titik ini tuh enggak mudah. Sudah Top 11, orang-orang juga banyak yang pengin tampil di sini. Jadi aku kepilih sampai Top 11 ini merupakan sesuatu yang luar biasa,” ungkapnya.

Baca juga: Bobot Syahrini Naik 6 Kilogram, Begini Komentar Manis Reino Barack

Lantas apa yang akan Richard lakukan selepas keluar dari Indonesian Idol? Sama seperti rekan-rekannya yang lain, Richard menyatakan akan tetap berkarya untuk menciptakan lagunya sendiri.

Richard Idol

“Setelah dari Idol, teman-teman yang lain pasti juga akan melakukan hal yang sama yaitu berkarya,” pungkas Richard.

Ari Lasso menyebut tiga peserta yang menurutnya belum tampil maksimal. Ketiga peserta tersebut adalah Samuel, Richard, dan Nuca.

"Malam ini luar biasa penampilan 11 peserta. Tapi, kalau ditanya siapa yang penampilannya kurang maksimal mungkin ada tiga yang saya sebutkan dan tiga-tiganya pria. Ada Samuel, Richard dan Nuca. Mereka tidak maksimal, tapi kalau aman atau tidak gue enggak tahu," kata Ari Lasso.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Penyanyi Asal Inggris HRVY Ramaikan Panggung Spektakuler Indonesian Idol X

Penyanyi Harvey Leigh Cantwell yang juga dikenal dengan nama panggung HRVY, ikut meramaikan panggung spektakuler Indonesian Idol X.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini