Latihan Ekstrem Demi The Eternals, Kumail Nanjiani Pamer Perut Berotot

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 206 2143053 latihan-ekstrem-demi-the-eternals-kumail-nanjiani-pamer-perut-berotot-TZYCOK1d5H.jpg Kumail Nanjiani. (Foto: The Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - Sudah menjadi rahasia umum jika para aktor superhero rela menjalani latihan fisik ekstrem demi lakon mereka. Tak terkecuali bagi aktor Pakistan, Kumail Nanjiani yang berperan sebagai Kingo Sunen dalam film terbaru Marvel, The Eternals.

Lewat Instagram, Nanjiani memamerkan transformasi fisiknya sebagai superhero. Dalam foto yang diunggahnya pada 16 Desember 2019, dia tampil bertelanjang dada dan memamerkan otot-otot kekar pada lengan, dada, dan perutnya.

 Kumail Nanjani memamerkan transformasi fisiknya demi peran dalam The Eternals. (Foto: Instagram/@kumailn)

Dalam unggahan tersebut, Kumail Nanjiani mengaku, tak pernah membayangkan akan memamerkan foto topless di media sosial. “Tapi aku sudah bekerja keras (untuk membentuk tubuh ini) dalam waktu yang lama. Jadi inilah hasilnya,” ujarnya mengawali caption unggahan tersebut.

Keputusan membentuk tubuh, dimulai Nanjiani sejak tahun 2018, ketika dia mengetahui akan terlibat dalam The Eternals. Ia bersyukur, Marvel Studios menyediakan semua fasilitas untuk membantunya membentuk tubuh tersebut.

Baca juga: Penampakan Kostum Emas Ketat Angelina Jolie dalam The Eternals 

“Aku pasti tidak akan bisa melakukan semua ini jika tidak memiliki waktu setahun penuh dengan pelatih dan ahli gizi terbaik yang dibayar oleh studio terbesar di dunia,” ujarnya.

Kumail Nanjiani juga berterima kasih kepada Grant Roberts yang telah melatihnya untuk mendapatkan postur superhero terbaik. Semua pengorbanan yang dilakukannya sejak awal latihan terbayar dengan hasil tersebut.

Kumail Nanjiani melakukan latihan ekstrem demi perannya dalam The Eternals. (Foto: Men's Health)

Selain pelatihnya, Nanjiani juga berterima kasih kepada David Higgins dan timnya yang telah membantu dia mempersiapkan fisiknya jelang syuting. “Mereka melatihku hampir setiap hari. Menjadikan tubuhku kuat, lentur, dan bebas cedera. Saat ini, aku bahkan bisa menyentuh jari kakiku,” ujarnya.

Atas capaian tersebut, Kumail Nanjiani menuai pujian warganet. Salah satunya dari Dwayne Johnson yang menuliskan, “Sangat sulit untuk bisa membentuk otot padat. Kau sangat hebat, bro!”

Sementara itu film The Eternals sudah memulai syuting di Canary Islands, Spanyol, pada 28 Oktober 2019. Proses produksi sempat dihentikan ketika staf menemukan keberadaan bom peninggalan Perang Dunia II di sekitar lokasi syuting.

 Kumail Nanjiani melakukan latihan ekstrem demi perannya dalam The Eternals. (Foto: Instagram/@kumailn)

Diarahkan oleh Chloe Zhao, The Eternals mempertemukan Kumail Nanjiani dengan Angelina Jolie, Ma Dong Seok, Richard Madden, Kit Harington, dan Salma Hayek. Marvel Studios memastikan, film itu akan memulai debutnya pada 6 November 2020.*

Baca juga: Betrand Peto Dibully, Ruben Onsu Sebut Keluarga di NTT Marah

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini