Kumail Nanjiani Jamin Eternals Tak Akan Mengecewakan Fans Marvel

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 206 2275448 kumail-nanjiani-jamin-eternals-tak-akan-mengecewakan-fans-marvel-2qxMCB4SeT.jpg Kumail Nanjiani. (Foto: IG @kumailn)

JAKARTA - Film mendatang dari fase 4 Marvel Cinematic Universe, Eternals sampai saat ini belum meluncurkan trailer video untuk para penggemarnya. Hal ini membuat para fans agak kecewa dengan minimnya konten resmi untuk Eternals.

Namun, salah satu aktor Eternals, Kumail Nanjiani mengungkapkan bahwa para fans harus bisa bersabar. Dia mengungkapkan, film ini pantas untuk ditunggu dan berjanji ceritanya tidak akan mengecewakan. 

"Saya jamin film ini akan layak untuk ditunggu. Karena ini merupakan proyek yang sangat seru, menyenangkan, epik, mendebarkan, lucu dan mengharukan yang pernah saya ikuti sepanjang karier saya." ujar Nanjiani dalam akun Twitter resmi miliknya.

Foto: Marvel.

Selain itu, Nanjiani juga membalas cuitan dari salah satu fans yang meminta Nanjiani untuk menyuruh Marvel mengeluarkan teaser dari Eternals. "Saya akan (memberitahukan Marvel). Tapi saya tidak tahu apakah mereka akan mendengarkan saya,” jawab aktor yang akan memerankan karakter Kingo tersebut.

Baca juga:

The Eternals Berubah Judul, Jadwal Rilis Tetap Sama

Eternals masih dijadwalkan akan rilis pada 10 Februari 2021. Selain Nanjiani sebagai Kingo, Eternals juga turut dibintangi oleh beberapa aktor-aktris terkenal seperti Angelina Jolie sebagai Thena, Richard Madden sebagai Ikaris, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Don Lee sebagai Gilgamesh, Gemma Chan sebagai Sersi, dan Barry Keoghan sebagai Druig. Kit Harington juga bergabung dengan Eternals sebagai Black Knight.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini