nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampakan Kostum Emas Ketat Angelina Jolie dalam The Eternals

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 206 2127874 penampakan-kostum-emas-ketat-angelina-jolie-dalam-the-eternals-wNd5s8U1Mv.jpg Angelina Jolie. (Foto: Wall Street Journal)

KEPULAUAN CANARY - Tampilan Angelina Jolie sebagai Thena dalam film The Eternals beredar di Internet. Dalam foto-foto tersebut, dia tampak mengenakan kostum ketat berwarna emas metalik dengan rambut pirang.

Ketika foto itu diambil, Jolie berada di tepi pantai bersama dua rekannya: Brian Tyree Henry dan Gemma Chan. Dalam foto tersebut, Henry yang berlakon sebagai Phastos terlihat mengenakan kostum berwarna ungu.

Angelina Jolie dalam balutan kostum superhero ketat berwarna emas metalik dan rambut blonde. (Foto: MEGA)

Sementara Chan yang dipercaya menghidupkan karakter Sersi, memakai kostum berwarna hijau. Keberadaan foto-foto itu dirilis setelah sang aktris dan Richard Madden harus dievakuasi dari lokasi syuting akibat penemuan bom peninggalan Perang Dunia II.

Bom tersebut diduga milik pasukan Jerman yang sempat berbasis di Spanyol pada 1940. Berdasarkan keterangan seorang staf produksi, penemuan bom itu membuat orang-orang panik. Meski tak tersentuh selama hampir 8 dekade, namun bom itu bisa meledak kapan saja.

Baca juga: Syuting Dimulai, Marvel Bangun Set Megah untuk The Eternals

Angelina Jolie dipercaya Marvel untuk berperan sebagai Thena dalam The Eternals. Karakter itu dikisahkan lahir di sebuah kota di zaman Yunani Kuno bernama Olympia.

Dia awalnya terlahir dengan nama Azura, namun diganti sebagai bukti perjanjian antara dewa-dewa Olympia dan ras Eternals. Selain memiliki hidup abadi, Thena mampu memindahkan energi kosmik dari mata atau tangannya dalam bentuk panas, cahaya, dan goncangan.

 Thena dalam The Eternals akan diperankan oleh Angelina Jolie. (Foto: Marvel Comics)

Jolie akan beradu akting dengan Lia McHugh (Sprite), Ma Dong Seok (Gilgamesh), Salma Hayek (Ajak), Lauren Lidloff (Makkari), Kumail Nanjiani (Kingo), dan Richard Madden (Ikaris) dalam The Eternals.

Tak ketinggalan, dua bintang Game of Throne juga ikut meramaikan film ini. Kit Harington akan berperan sebagai Black Knight, sementara Barry Keoghan dipercaya untuk menghidupkan karakter Druig.

Angelina Jolie bersama bintang The Eternals. (Foto: Entertainment Weekly) 

Film The Eternals akan ditukangi oleh sutradara Chloe Zhao dengan plot yang masih dirahasiakan. Dengan proses produksi yang masih berjalan, film ini dijadwalkan debut di bioskop pada 6 November 2020.*

Baca juga: Lebih Dekat dengan Lola Zieta: Cosplayer Seksi 'Penganut' Panseksual

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pesona Tato di Punggung dan Lengan Aktris Cantik Angelina Jolie

Tampak tato di punggung Angelina Jolie terlihat jelas pada acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di London, Inggris, Minggu 18 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Peter Nicholls)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini