The Eternals Ubah Judul Resmi

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 206 2269509 the-eternals-ubah-judul-resmi-H5KmjEcJ3Q.jpg Eternals (Foto: marvel/Disney)

JAKARTA - Film The Eternals dari Marvel Studios memberikan sedikit perubahan. Film tersebut secara resmi mengalami perubahan dari sisi judulnya, yakni yang awalnya film tersebut berjudul The Eternals, diubah menjadi Eternals.

Dilansir dari Digitalspy, Walt Disney Studios mengkonfirmasi bahwa film tersebut mengikuti saran dari Justin Timberlake, pemeran Sean Parker dalam film The Social Network dan menghilangkan kata 'the'. Berubahnya judul film bukan berarti merubah jadwal tayang film ini. Tanggal rilis Eternals sendiri saat ini masih dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 12 Februari 2021.

Baca Juga:

Gemma Chan Rampungkan Syuting Film The Eternals Bersama Marvel

Lewat Foto Ini, Marvel Pastikan Ada Romansa dalam The Eternals

Eternals

 

Eternals disutradarai oleh sutradara asal China, Chloé Zhao dan akan dibintangi oleh beberapa bintang film ternama seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee dan Gemma Chan. Eternals sendiri akan menjadi film kedua di Fase 4 Marvel Cinematic Universe, setelah film solo Black Widow.

Selain itu, Eternals juga telah menyelesaikan produksi syuting sejak bulan Februari lalu, namun perilisannya sempat ditunda dikarenakan penundaan Black Widow karena pandemi Covid-19.

Film Eternals bercerita setelah peristiwa Avengers: Endgame dan akan memperkenalkan tim pahlawan super baru ke MCU, karena sekelompok alien kuno yang telah tinggal di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun dipaksa keluar dari penyamaran mereka karena hal yang tak terduga dan harus bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, The Deviants.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini