nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawan hingga KTP Muhammad Fatah

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 07:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 16 33 2142282 hot-gosip-ruben-onsu-umrahkan-25-karyawan-hingga-ktp-muhammad-fatah-SAFplw8VRA.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu berbagi kebahagiaan dengan para karyawan jelang perayaan Natal dan libur Tahun Baru. Tidak tanggung-tanggung, suami Sarwendah itu menghadiahkan 25 karyawannya umrah.

Ruben Onsu punya alasan di balik keputusannya memberikan hadiah yang tak sedikit pada karyawan. Sebab, ayah tiga anak ini juga akan menghabiskan liburan bersama keluarga, sehingga kebahagiaan itu ingin pula ia beri kepada karyawan.

"Iya kan saya liburan. Biar mereka bisa liburan enggak usah jalan-jalan, sama saya lebih ke ibadah aja," kata Ruben yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ruben Onsu dan keluarga berencana pergi ke Italia selama 9 hari untuk menghabiskan malam Tahun Baru.

Baca juga: Selain Ruben Onsu, 5 Artis Indonesia Ini Juga Adopsi Anak

Ruben Onsu

Selain Ruben Onsu, Hot Gosip pada Senin (16/12/2019) hadir dari anak angkat Tukul Arwana, Ega Prayudi. Putranya kini telah memberikan kebanggaan pada komedian 56 tahun itu.

Hal ini disebabkan Ega Prayudi berhasil mewujudkan cita-cita sebagai polisi. Kini pria itu diketahui menjabat sebagai Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek, berpangkat Inspektur Polisi Satu (IPTU).

Menapaki kesuksesan, Ega tak pernah melupakan jasa orangtua angkatnya, Tukul Arwana dan almarhumah Susi Similikiti. Bahkan dalam sebuah wawancara, ia teringat perjuangan sang bunda.

Baca juga: Sukses Jadi Polisi, Putra Angkat Tukul Arwana Tetap Ingat Orangtua

Tukul

"Bunda yang Ega banggakan, orang yang pantang menyerah. Punya keyakinan yang sangat-sangat baik menurut Ega. Karena dari mulai bersama ayah, yang diceritakan ayah jual es, es diikat taruh di kulkas, ditaruh di warung-warung," kenang Ega.

Terakhir Hot Gosip yang cukup menghebohkan adalah terungkapnya KTP Muhammad Fatah oleh Gebby Vesta. Melalui Instagram, transeksual ini memperlihatkan nama pemilik identitas tersebut lengkap dengan foto menyerupai perempuan.

Sosok tersebut diyakini Gebby Vesta adalah Lucinta Luna yang selama ini mengaku seorang perempuan dengan nama awal, Putri Ayluna. “Wow, KTP baru Muhammad Fatah? Terus Putri Ayluna pemalsuan ya?," tulis Gebby pada 15 Desember kemarin.

Lucinta Luna

Tidak hanya sekadar membongkar KTP yang ternyata diperbaharui pada Oktober 2018 itu. Gebby juga men-tag akun kepolisian guna melaporkan dugaan pemalsuan identitas.

"Hukum penjaranya berapa tahun ya pak?," imbuhnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini