Rano Karno Punya 3 Ending Berbeda untuk Akhir Kisah Cinta Si Doel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 206 2142676 rano-karno-punya-3-ending-berbeda-untuk-akhir-kisah-cinta-si-doel-4n5CxR5Ag5.jpg Rano Karno (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Rano Karno akan segera mengistirahatkan karakter Si Doel yang sudah diperankannya selama hampir 27 tahun. Film berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel ini akan menutup trilogi Si Doel Anak Sekolah yang sudah difilmkan sejak 2017.

Demi akhir cerita yang maksimal, Rano Karno selaku penulis skenario mengaku sudah menyiapkan tiga ending berbeda. Ia mengaku hanya dirinya seorang diri yang tahu ending mana yang akan menjadi penutup kisah cinta Si Doel.

Baca Juga:

Rano Karno Pastikan Si Doel The Movie 2 Sajikan Komedi Segar

Rano Karno Sebut Iko Uwais Berminat Bintangi Si Doel The Movie

Si Doel The Movie 3

 

"Di Amerika ada film yang punya ending berbeda. Pengen coba itu tapi harus tetap diakhiri. Pemain saya juga gak tahu Si Doel milih siapa, istri saya pun gak tahu. Mudah-mudahan penonton bisa memilih ya," kata Rano Karno dalam peluncuran poster dan trailer Akhir Kisah Cinta Si Doel, Senin (16/12/2019).

Selama proses syuting berlangsung, Rano Karno memang sengaja menyiapkan tiga adegan pamungkas alternatif. Namun ia tidak pernah membocorkan adegan mana yang akan digunakan.

"Mbak Sarah dan Maudy gak tahu endingnya karena ada tiga ending. Artinya waktu syuting mereka gak tahu endingnya seperti apa karena ada beberapa alternatif. Mak Nyak berpesan, 'Doel, lo gak boleh poligami.' Jadi, sampai sekarang mereka gak tahu endingnya gimana," jelasnya.

Selain itu, Rano Karno juga terpaksa harus mengakhiri cerita cinta Si Doel karena ia memiliki kesibukan lain. Sebagaimana diketahui, Rano Karno masuk menjadi Anggota DPR RI dari partai PDIP.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan dirinya berharap Akhir Kisah Cinta Si Doel ini menjadi penutup yang indah untuk hubungan cinta Doel. Selama ini perdebatan antara dua kubu terjadi di tengah masyarakat para pencinta Si Doel.

Baca Juga:

Pintar Mengaduk Emosi Penonton, Rano Karno Banyak Terima Saran Istri

Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

"Mudah-mudahan kubu Zaenab dan Sarah bisa menerima pilihan Doel,” harapnya.

Seri terakhir film Si Doel ini, masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pda tanggal 23 Januari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini