Hot Gosip: Nia Daniaty Dijodohkan dengan Hotman Paris hingga Mantan Istri UAS Curhat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 13 33 2141418 hot-gosip-nia-daniaty-dijodohkan-dengan-hotman-paris-hingga-mantan-istri-uas-curhat-q50n8pVfSW.jpg Nia Daniaty (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Penyanyi Nia Daniaty mendapat pertanyaan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara Call Me Mell. Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar yang menjadi host bertanya tentang kemungkinan perempuan 55 tahun itu berjodoh dengan seorang pengacara.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Hotman Paris, Reaksi Nia Daniaty Tak Disangka

Nia Daniaty

"Kalau belum ada cowok, maksudnya saya kebetulan mau kenalin. Kalau cocok bisa berteman dulu," kata Melaney dalam program yang tayang di iNews, 11 Desember 2019.

Melaney kemudian memaparkan ciri-ciri pria yang hendak dijodohkan kepada Nia, mulai dari sikap hingga kestabilan sisi finansial. Pelantun Gelas Gelas Kaca itu sempat bingung. Namun saat Ichsan mempraktikkan ciri dari pria yang dimaksud Melaney, Nia akhirnya menyadari sosok itu adalah Hotman Paris.

Hotman Paris

"Oh, hahaha, itu," reaksi Nia sembari memegang mukanya sambil tertawa.

Nia memuji pekerjaan Hotman yang memang sama dengan mantan suaminya, Farhat Abbas. Namun ia enggan membicarakan soal fisik dari pria berjuluk pengacara Rp30 miliar itu.

"Kalau pekerjaan sebagai pengacara bagus, keren dan berani. Kalau soal tipe mungkin dia dambaan banyak perempuan, tapi bukan saya," tegas ibu dua anak itu.

Meninggalkan Nia Daniaty, Hot Gosip ke-2 beralih pada kabar Sunan Kalijaga yang membuktikan hubungannya dengan sang putri, Salmafina Sunan baik-baik saja meskipun perempuan yang akrab disapa Alma itu sudah berpindah keyakinan.

Sunan Kalijaga

"Bukan berarti beda keyakinan kami harus mengucilkan dia. Biar bagaimanapun, Salmafina itu darah daging saya. Tidak mungkin saya membuang dia, itu tak ada di kamus kehidupan saya," kata Sunan seperti dikutip dalam tayangan YouTube Cumi Cumi pada 11 Desember lalu.

Sunan mengaku sudah biasa menjalani hidup dalam perbedaan karena tidak semua anggota keluarganya beragam Islam. Hal ini yang membuatnya berbesar hati.

Salmafina dan Sunan Kalijaga

"Keluarga saya ada yang menganut Nasrani, Katolik, dan Islam. Jadi buat saya (agama) itu bukan perbedaan yang harus membuat jarak atau persoalan. Istilahnya bikin perang, itu enggak ada," jelas Sunan.

Sebagai penutup, Hot Gosip kali ini menghadirkan berita dari Mellya Juniarti, mantan istri Ustadz Abdul Somad (UAS). Ia mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kemampuan putranya, Mizyan Haziq Abdillah sedang adzan dan mengaji.

Mantan istri Ustadz Abdul Somad

Bersamaan dengan unggahan hatinya tersebut Mellya mencurahkan isi hatinya. "Bismillah Masya Allah Tabarakallah 'Patah tumbuh hilang berganti.' Biji itu tumbuh di rahim wanita hina ini, jangan kau salahkan yang memberi, DIA punya alasan tersendiri yang tak kau pahami," tulisnya pada 11 Desember 2019.

Ia melanjutkan, "Dengan kasih Illahi ia siram sendiri, hingga massanya nanti dengan ridho Illahi peliipur hati akan mengelilingi negeri. Menegakkan kalimat Illahi Robbi. Tak usah memperkenalkan diri. Hakikatnya mereka akan mencari dari tanah mana pohon itu berdiri tak terpatri."

Baca Juga: Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Tidak Mungkin Saya Membuangnya

Kemudian Mellya menutup luapan hatinya itu dengan penggalan surat Ar-Rahman beserta artinya, "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?"

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ustadz Abdul Somad Isi Materi Tausiyah untuk Pegawai KPK

Ustadz Abdul Somad usai mengisi kegiatan tausiyah di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Selasa 19 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini