nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Tell Me Something, Ahmad Abdul Keluar dari Zona Nyaman

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 14:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 13 205 2141531 lewat-tell-me-something-ahmad-abdul-keluar-dari-zona-nyaman-k4ia2am5mE.jpeg Ahmad Abdul (Foto: Ist)

JAKARTA Ahmad Abdul kembali merilis karya terbarunya dalam bentuk lagu berjudul Tell Me Something. Berbeda dari single sebelumnya, lagu terbaru runner up Indonesian Idol 2018 ini begitu kental dengan genre Pop RnB.

Dengan karya yang berbeda dari sebelumnya, Ahmad Abdul dapat dikatakan keluar dari zona nyaman yang selama ini dia lalui. Seperti diketahui, di single sebelumnya, Abdul mengedepankan instrumen gitar dan alat musik band lainnya.

Baca Juga:

Nyanyi Dadakan, Abdul Idol Tetap Tampil Ciamik di Hodgepodge Superfest 2019

Abdul Idol Miris Banyak Anak Indonesia Jadi Korban Bully

Permen Jadi Benda Kesayangan Ahmad Abdul Idol Sebelum Perform


Genre musik RnB yang dipadukan dengan suara pria kelahiran Nusa Tenggara Timur ini pun menjadi sebuah sajian yang layak untuk dinikmati. Lewat lagu Tell Me Something, Abdul seakan membuktikan bahwa dia hanya menguasai satu genre saja.

Tell Me Something sendiri mengangkat cerita percintaan dengan lirik berbahasa Inggris. Pemilihan kata yang sederhana pun membuat lagu ini mudah dimengerti oleh pendengar.

Lebih detail, Tell Me Something merupakan kebingungan seseorang terhadap pasangannya. Seseorang tersebut merasa dipermainkan dan digantung oleh pasangannya padahal dia sudah memberikan segala yang terbaik.

Lagu Tell Me Something sendiri merupakan single ke-4 untuk Ahmad Abdul. Di single ini, sisi lain dari penyanyi 29 tahun ini pun terlihat.

Ahmad Abdul merilis single perdana sekaligus lagu kemenangannya pada saat dinyatakan menjadi runner up Indonesian Idol 2018. Lagu kemenangan itu sendiri berjudul Yang Terbaik.

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Hotman Paris, Reaksi Nia Daniaty Tak Disangka

Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

Permen Jadi Benda Kesayangan Ahmad Abdul Idol Sebelum Perform


Masih di tahun yang sama, Ahmad Abdul kembali menunjukkan eksistensinya setelah beberapa bulan lulus dari Indonesian Idol. Lagu berjudul Coming Home sendiri ditulis oleh Ahmad Abdul untuk melampiaskan perasaannya ketika tengah rindu rumah.

Setelah itu Abdul kembali merilis single ketiganya yang berjudul Bukan Cintaku pada Maret 2019. Sembilan bulan kemudian, Ahmad Abdul kembali merilis single teranyarnya yang berjudul Tell Me Something.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Permen Jadi Benda Kesayangan Ahmad Abdul Idol Sebelum Perform

Permen menjadi benda kesayangan bagi Ahmad Abdul sebelum dirinya perform.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini