nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Hamidah Resmi Bercerai dari Daniel Patrick

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 11 33 2140602 wanda-hamidah-resmi-bercerai-dari-daniel-patrick-r2h20vjzze.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram @wandahamidah)

JAKARTA - Aktris senior Wanda Hamidah diketahui baru 4 tahun menikah dengan Daniel Partick Hadi Schuldt. Akan tetapi, kabar mengejutkan datang dari pernikahan kedua wanita 42 tahun tersebut.

Wanda Hamidah dikabarkan sudah bercerai dengan Daniel Patrick. Saat dikonfirmasi kebenarannya, mantan teman dekat Raffi Ahmad tersebut nampak membenarkan hal tersebut, meski enggan membeberkan terkait perceraiannya.

 

Baca Juga: Disebut Peramal Ulung, Wanda Hamidah: Terima Kasih

"Ih, kamu ke mana saja. Telat. Oh, sudah selesai. It's over," ujar Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.

Kalau teman mau konfirmasi, berita itu benar. Untuk selanjutnya saya nggak mau cerita lebih banyak lagi," lanjutnya.

 

Baca Juga: Prediksi Berbuah Kenyataan, Wanda Hamidah Jadi Trending Topic

Dari perceraiannya dengan Daniel Patrick, Wanda Hamidah mengatakan bahwa dirinya mendapatkan beberapa nilai terutama kejujuran. Apalagi ia merasa, bahwa hubungannya dengan pria yang lebih muda darinya tersebut tak bahagia.

"Yang penting bagi saya, (perceraian) mengajarkan value tentang pentingnya kejujuran menjadi diri kita apa adanya. Untuk menjadi kita apa adanya, enggak munafik, itu lebih penting," tutur Wanda.

"Karena buat saya yang penting semua senang, buat apa dipaksakan sesuatu kalau kita memang enggak bahagia, yang penting semua senang," tandasnya.

Baca Juga: Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet

 

Sebagaimana diketahui, Wanda Hamidah menikah pada 14 Februari 2015 lalu di kawasan Jalan Bangka, Pela Mampang, Jakarta. Saat menikah dengan Daniel, usia pria yang berprofesi sebagai seorang wirausaha tersebut masih 27 tahun.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Wanda Hamidah Bicara Pemecatan Dirinya dari PAN

Wanda Hamidah memperlihatkan surat pemecatan dirinya dari Partai Amanat Nasional (PAN), dalam konferensi pers di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini