nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Bebas, Kriss Hatta: Hati-Hati Pilih Teman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 18:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140327 segera-bebas-kriss-hatta-hati-hati-pilih-teman-Bl5y2wq117.jpg Kriss Hatta. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Kriss Hatta mengomentari vonis yang ditetapkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan yang menderanya. Bagi Kriss, vonis tersebut cukup menguntungkan lantaran lamanya hukuman sudah dikurangi masa tahanan.

Kriss Hatta mengomentari sidang putusan kasus penganiayaan yang menderanya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

"Nanti saya pulang tanggal 24 atau 25 Desember 2019. Genap 5 bulan. Sekarang saya sudah menjalani masa tahanan 4 bulan lebih 2 hari. Jadi tinggal 10 hari lagi,” ujar Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Kriss Hatta bersyukur, vonis itu memberinya kesempatan untuk merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga. Pasalnya, momen berkumpul dengan keluarga menjadi salah satu hal yang paling dirindukan Kriss. “Jadi bisa merayakan Tahun Baru bersama keluarga, sahabat, dan tim aku.”

Baca juga: Tak Dampingi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Hadir di Sidang Kriss Hatta

Tak banyak yang Kriss Hatta sampaikan mengenai hasil sidang putusannya hari ini. Lebih penting bagi pria 31 tahun itu, dia bisa mengambil hikmah di balik masalah hukum yang mengiringi perjalanannya sepanjang 2019.

Kriss Hatta menilai kasus yang menderanya merupakan peringatan untuk lebih bijak dalam memilih teman. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

"Harus lebih berhati-hati dalam memilih teman. Berhati-hati juga dalam bertindak dan berpikir,” kata sang aktor.

Selain mengambil hikmah, Kriss Hatta juga berencana mempelajari kasus hukum yang menjerat artis lain agar tidak terjerat masalah serupa di kemudian hari.

Kriss Hatta mengomentari sidang putusan kasus penganiayaan yang menderanya. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Kriss Hatta terbukti bersalah atas tindak pidana penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Oleh hakim, Kriss dikenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP dan divonis pidana penjara selama 5 bulan dikurangi masa tahanan.*

Baca juga: Percobaan Bunuh Diri Hanya Prank, Aida Saskia Dihujat Netizen 

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini