Tak Dampingi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Hadir di Sidang Kriss Hatta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 10 33 2140259 tak-dampingi-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-hadir-di-sidang-kriss-hatta-H1VoY0n9sr.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari kembali hadir di sidang Kriss Hatta. Ini merupakan kali kedua Barbie hadir setelah sebelumnya sempat datang bersama ibu dan kekasih Kriss.

Keberadaan Barbie Kumalasari di sidang Kriss Hatta jelas jadi sorotan. Sebab sehari sebelumnya saat Galih Ginanjar menjalani sidang perdana kasus ujaran ikan asin, Barbie tidak datang mendampingi karena memenuhi panggilan syuting.

Baca Juga:

Lepas Rompi Tahanan, Ini yang Dirasakan Galih Ginanjar

Pilih Syuting, Galih Ginanjar Maklumi Barbie Kumalasari Tak Hadir di Sidang

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Disinggung mengenai hal tersebut, Barbie Kumalasari enggan memusingkannya. Apalagi, Galih Ginanjar sudah mengetahui situasi sang istri yang membuatnya tidak bisa hadir.

"Ya biarin saja masyarakat mah," ujar Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Terlebih menurut versi Barbie Kumalasari, dirinya juga sudah lama merencanakan kehadiran di sidang putusan Kriss Hatta untuk memberikan dukungan. Sementara mengenai ketidakhadirannya di sidang Galih Ginanjar, Barbie mengaku baru mendapat info dari tim kuasa hukumnya saat jadwal syuting sudah tidak bisa diagendakan ulang.

"Jadwal sidang (Galih) kemarin itu kan dikasih tahunya mendadak. Sementara jadwal syuting sudah lama banget," jelas dia.

Baca Juga:

Betrand Peto Cium dan Tindihi Sarwendah, Netizen: Sudah Enggak Wajar

Intip Lekuk Tubuh Nikita Mirzani Lewat Foto Siluet


Terpenting bagi Barbie Kumalasari, dirinya tetap memberikan dukungan moral bagi Galih Ginanjar diluar persidangan. Kepada awak media, Barbie mengaku masih sering membesuk Galih di tahanan.

"Kalau kita jenguk kan enggak tiap hari ada anak-anak media," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini