nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Agnez Mo Pamer Bra Menerawang hingga Identitas Pacar Lucinta Luna

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 08:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 10 33 2140032 hot-gosip-agnez-mo-pamer-bra-menerawang-hingga-identitas-pacar-lucinta-luna-uQG28ehQdF.jpg Lucinta Luna dan pacar (Foto: Instagram/@lucintaluna)

JAKARTA - Agnez Mo seolah tak pernah lepas dari kontroversi. Usai pengakuan soal tak berdarah Indonesia, kini sang pelantun Nanana itu mengumbar penampilannya yang seksi lewat unggahan di akun Instagram.

Baca Juga: Makin Berani, Agnez Mo Pamer Bra Hitam Menerawang

Agnez Mo

Agnez mengenakan jaket berwarna hitam, putih dan merah yang bagian atasnya dibiarkan terbuka, sehingga bra hitam menerawang yang dikenakannnya terlihat.

"You. Ye you #AGNEZMONanana #AGNEZMO," tulis Agnez dalam keterangan foto yang diunggah pada 6 Desember lalu.

Penampilan mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Sejumlah selebritis tampaknya kagum dengan penampilannya.

Agnez Mo

"Agnezmo yesss," komentar Astrid Kuya dengan membubuhkan emoji jatuh cinta.

Namun ada juga warganet yang mengaitkan penampilan seksinya itu dengan pernyataan tak berdarah Indonesia kemarin. "Ini orang yang tak ada darah Indonesianya ya? Oh pantas kok, orang Indonesia memang tidak begitu," komentar pedas seorang netizen.

Hot gosip ke-2 datang dari komika sekaligus presenter Pandji Pragiwaksono. Ia memberikan klarifikasi terkait lem aibon di Twitter 8 Desember lalu. Bahkan hal ini telah dibicarakannya dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pandji Pragiwaksono

"Biar orang-orang aneh yang marah malu sendiri, ketika tahu gue dan mas Anies ketawa-tawa soal candaan aibon. Aneh lu netizen," kicau Pandji di Twitter.

Pandji juga memperlihatkan keakrabannya dengan sang gubernur di Twitter. Layaknya seorang teman, aktor Detektif Partikelir itu bertanya soal aktivitas Anies.

Pandji Pragiwaksono

Namun unggahan kebersamaann Pandji dan Anies menuai kekecewaan warganet. Mereka menganggap tak seharusnya masalah lem aibon menjadi bahan guyonan seorang gubernur dan public figure.

Berita selanjutnya datang dari Atta Halilintar yang komentarnya menjadi sorotan netizen. YouTuber tersebut ketahuan menyebut Abash, kekasih Lucinta Luna dengan panggilan perempuan di salah satu komentar Instagram.

Atta awalnya mengunggah foto dirinya tengah berada di dapur. Sambil mengaduk makanan, ia bertanya kepada warganet mengenai menu makanan apa yang ingin dimasak olehnya.

"Kamu mau dimasakin apa?" tanya Atta dalam postingannya pada 8 Desember lalu.

Atta Halilintar

Postingan itu menuai komentar dari Abash yang meminta Atta memasak cumi hitam. "Bisa masak pakai kayu bakar?" tanya Abash pada sulung keluarga Gen Halilintar itu.

Entah disengaja atau asal menjawab, Atta memanggil Abash dengan sebutan janggal. "Bisa buk," jawab Atta singkat.

Jawaban ini lantas mengundang perhatian warganet. Tak sedikit yang bertanya mengapa Atta memanggil kekasih pelantun Jom Jom Manjalita itu dengan sebutan yang umumnya disematkan untuk kaum hawa, "Kok dipanggiln ibu sih bang?" tanya warganet.

Pacar Lucinta Luna

Lainnya menaruh kecurigaan bahwa sebenarnya sosok Abash merupakan perempuan yang menyerupai laki-laki. "Tahu aja dia ibu-ibu, bang," sahut netizen.

Rumor mengenai identitas Abash yang diduga perempuan sudah berembus selama setahun belakangan. Juni lalu, akun gosip ramai mengunggah foto lawas Abash.

Baca Juga: Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Kekasuh Lucinta itu disebut-sebut bernama asli Dian dan akrab disapa Jikun. "Dia teman SMA gue dan namanya bukan Ester. Stop hoax," demikian bunyi kutipan di dalam postingan akun gosip @tantee_rempong_officiall kala itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini