nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Jawab Isu Kedekatan dengan Ailish Ferguson

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139888 giorgino-abraham-jawab-isu-kedekatan-dengan-ailish-ferguson-QlOWVCRZ0A.jpg Giorgino Abraham. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Setelah lama bungkam, Giorgino Abraham akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan model Ailish Ferguson. Menurut mantan kekasih Irish Bella tersebut, hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Sudah pernah komentar, memang kami teman saja. Aman kok," ujar Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada 8 Desember 2019.

 Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Aktor yang akrab disapa Gino ini pun tak mau terburu-buru untuk menikah. Terlebih, usianya saat ini baru menginjak 25 tahun.

"Mengakhiri masa Lajang? Belum terpikir untuk menikah. Aku masih 25 tahun dan memang tidak punya patokan untuk menikah di usia tertentu. Apalagi tak ada desakan dari orangtua. Jadi, aku santai saja,” katanya menambahkan.

Baca juga: Giorgino Abraham Terpesona dengan Keramahan Sophia Latjuba

Alih-alih memikirkan asmara, Giorgino Abraham lebih memilih untuk menikmati setiap momen dalam kehidupannya. “Dengan begitu, aku bisa bersyukur dan menikmati setiap proses dalam hidup. Enggak semuanya berjalan mulus, tapi ya dinikmati saja,” tuturnya.

 Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Kabar kedekatan Giorgino Abraham dan Ailish Ferguson pertama kali menyeruak pada Maret 2019, tak lama setelah dia putus dari Irish Bella. Isu itu muncul setelah keduanya kerap mengunggah kebersamaan mereka lewat InstaStory.*

Baca juga: Forbes Kembali Nobatkan Taylor Swift Jadi Musisi Terkaya Dunia

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Giorgino Abraham saat berbincang dengan host Kiki pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini