nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Terpesona dengan Keramahan Sophia Latjuba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 24 206 2133694 giorgino-abraham-terpesona-dengan-keramahan-sophia-latjuba-DFcjOVUZy5.jpg Giorgino Abraham (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

JAKARTA - Giorgino Abraham tak pernah menyangka bahwa Sophia Latjuba adalah sosok yang ramah terhadap aktor-aktor muda seperti dirinya. Hal itu baru terungkap kala Gino terlibat syuting bareng Sophia untuk film Dignitate.

Baca juga: Aksi Chanyeol & Baekhyun Pakai Blangkon Tutup Konser EXO di Indonesia


Selama proses syuting berlangsung, Giorgino Abraham banyak berkomunikasi dengan Sophia Latjuba. Jiwa muda benar-benar terpancar dari sosok ibu dua anak tersebut.

giorgino abraham 

"Pertama sama Sophia, kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya, saat saya ketemu, 'Wow Sophia Latjuba sekarang masih cantik, masih anak muda banget, jadi kayak 'wow'," ujar Giorgino Abraham.

Meski rentang usianya terpaut cukup jauh, Sophia Latjuba tetap tak sungkan berkomunikasi dan bersikap baik dengan aktor-aktor muda di lokasi syuting.

"Maksudnya kayak seumuran gitu loh, jadi kayak ya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," lanjut Giorgino Abraham.

Menjalani proses syuting film Dignitate memang menyenangkan bagi Giorgino Abraham. Tak hanya Sophia Latjuba, beberapa pemain lain juga selalu saling membantu satu sama lain jika ada kesulitan.

"Seperti yang aku bilang sendiri tidak hanya Sophia Latjuba tapi juga pemain yang lain mereka sangat down to earth, ngobrol sama yang lebih senior ya itu yang membuat kita semua jadi nyaman," lanjut Giorgino Abraham.

Sophia Latjuba 

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, banyak juga aktor dan aktris yang terlibat di film garapan sutradara Fajar Nugros tersebut. Para pemain yang terlibat di antaranya adalah Al Ghazali, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, lzabel Jahja, Sonia Alyssa Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Mat Oli dan Budiman Sudjatmiko.

Baca juga: Jalani Syuting di Amerika, Asri Welas Siapkan 3 Kulkas Stok ASI

Film Dignitate sendiri diproyeksikan tayang pada 23 Januari 2020 di seluruh bloskop Indonesia. Film ini merupakan karya adaptasi dari novel laris berjudul sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini