nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terintimadasi Dwayne Johnson, Zachary Levi Hampir Tak Mau Ambil Peran Shazam

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 206 1958321 terintimadasi-dwayne-johnson-zachary-levi-hampir-tak-mau-ambil-peran-shazam-Y9tsq9o1Lp.jpg Dwayne Johnson (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Zachary Levi mengaku sangat gembira ketika ia akan memerankan superhero untuk pertama kali dalam kariernya di film Shazam! Namun, pernah ada masa dimana ia berpikir untuk tidak mengambil peran tersebut.

Baca Juga: Sering Diguna-guna, Ruben Onsu Sudah Tahu Pelakunya?

Zachary menyatakan hal tersebut di Baltimore Comic-Con. Ketika ia tahu Dwayne Johnson akan menjadi lawan mainnya dengan memerankan musuh bebuyutan dari Shazam, Black Adam, Zachary merasa takut untuk mengambil peran superhero ini. Akhirnya, aktor yang juga penyanyi tersebut mengaudisikan diri untuk menjadi pemeran pembantu.

Zachary berpikir Warner Bros. dan New Line menginginkan aktor lain yang bisa menyamai kekuatan fisik dan kepopuleran aktor yang juga dikenal sebagai “The Rock.” Namun pikirannya salah.

“Aku merekam diriku untuk peran lain dan sutradara, para produser, dan pihak studio melihatnya,” kata Zachary seperti dikutip dari Comicbook, Selasa (2/9/2018).

Dwayne Johnson

“Dan mereka belum memberikan peran Shazam ke siapapun. Lalu mereka berkata, ‘Kami rasa dia (Zachary Levi) bisa mengisi peran menjadi Shazam,’” sambungnya.

Aktor kelahiran 29 September 1980 ini menyamakan situasi yang ia alami dengan Billy Batson, anak yang nantinya akan berubah menjadi Shazam. Billy adalah seseorang yang tidak mempercayai dirinya sendiri sebelum ia dipilih dalam sebuah kesempatan.

“Aku merasakan hal yang yang sama dengan cara si Penyihir melihat Billy Batson, sifat yang dibutuhkan untuk menjadi Shazam,” tutur Zachary. “Aku rasa New Line dan sutradaraku dan para produser melihat sifatku yang sangat dibutuhkan untuk memainkan karakter ini.”

Zhacary Levi sebagai Shazam

Mengingat betapa besar Black Adam membayangi Shazam!, dan bagaimana pula film standalone dari penjahat ini sudah dikerjakan sebelum Shazam!, masih banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang menyelimuti film solo yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini. Namun Zachary menyatakan bahwa film ini masih dalam tahap produksi, dan ia juga berharap semua berjalan lancar, karena film Black Adam merupakan spin-off dari Shazam!

“Aku tidak tahu kapan mereka (pihak studio) akan membuat film standalone tersebut, tapi aku tahu kalau itu adalah rencananya,” ujar Zachary.

Baca Juga: Ira Wibowo dan Anak Saling Balapan untuk Menikah

“Dan aku berharap nantinya Shazam dan Black Adam akan bertarung satu sama lain karena aku ingin sekali mengalahkan The Rock,” candanya.

Sebagai informasi, Shazam! akan tayang pada 5 April 2019.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini