nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Terbaru Film Mulan, Munculkan Musuh Utama sang Pahlawan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 06 206 2138688 trailer-terbaru-film-mulan-munculkan-musuh-utama-sang-pahlawan-59V68ctzrN.jpg Film Mulan (Foto: Instagram @yifei_cc)

LOS ANGELES – Walt Disney Studios akhirnya resmi merilis official trailer film Mulan pada 5 Desember 2019. Di trailer film live action itu, memperlihatkan kisah Mulan terlibat pada peperangan hingga munculnya musuh sang pahlawan.

Trailer film Mulan diawali sang ayah, Hua Zhou (Tzi Ma) yang tengah bercerita kepada Mulan (Liu Yifei) dongeng burung Phoenix sebagai sosok penjaga. Trailer film live action itu juga menampilkan aktivitas berkuda Mulan hingga kesehariannya membantu orangtuanya.

“Tugasmu adalah membawa kehormatan untuk keluarga,” ujar sang ayah dalam trailer.

Baca juga: Film Mulan Terancam Diboikot di Hong Kong

Film Mulan

Mulan kemudian didandani lengkap dengan busana ungu yang cantik serta tusuk rambut yang dikenakan. Namun sebuah pengumuman dari kekaisaran China mengubah kehidupan keluarga Mulan. Bahwa negara mereka hendak diserang Penjajah Utara, sehingga mau tak mau harus menyiapkan prajurit untuk bertarung.

“Atas perintah kaisar yang mulia, setiap keluarga harus berkontribusi mengirimkan satu orang,” ujar salah satu anak buah kaisar dalam film Mulan.

Hua Zhou yang hanya memiliki anak perempuan mengorbankan dirinya. Meskipun kondisi kakinya sedang sakit. Mulan merasa tak rela jika sang ayah harus pergi ke medan perang. Ia kemudian mengambil pedang dan menggantikan ayahnya untuk melawan penjajah tersebut.

“Ini adalah tugasku melindungi keluarga,” ucap Mulan.

Baca juga: Billy Syahputra Lunasi Tunggakan Biaya Sekolah Anak Zul Zivilia

Mulan kemudian menyamar sebagai laki-laki dan mengaku namanya adalah Hua Hun, putra Hua Zhou. Di trailer dimunculkan pula musuh yang akan dihadapi Mulan bersama prajurit lainnya. Mereka adalah Bori Khan (Jason Scott Lee) dan tangan kanannya seorang penyihir bernama Xian Lang (Gong Li).

Ia akhirnya berhadapan dengan Xian Lang, sang penyihir itu mengetahui identitas asli Mulan.

“Ketika mereka mengetahui siapa kamu, mereka tidak akan menunjukkan belas kasihan,” ucap Xian Lang kepada Mulan.

Lantas mampukah Mulan mengalahkan penyihir jahat itu dan mewujudkan janjinya untuk membawa kehormatan keluarga? Harap bersabar. Karena film ini akan tayang pada 27 Maret 2020.

Selain memperlihatkan perjuangan Mulan sebagai prajurit, film ini juga akan menyisipkan kisah cintanya dengan Chen Honghui (Yoson An). Namun di trailer ini belum diperlihatkan wujud dan bagaimana pertemuan mereka.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Cantik dan Fresh, Penampilan Brigette Lundy-Paine di Action Point

Aktris Brigette Lundy-Paine saat menghadiri peluncuran film "Action Point" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini