Share

Emma Stone Bicara Pelajaran Hidup dan Karier di Usia 30 Tahun

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 31 33 1998062 emma-stone-bicara-pelajaran-hidup-dan-karier-di-usia-30-tahun-PoANBNmwSg.jpg Emma Stone (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES – Pecinta film Hollywood tentu mengenal sosok Emma Stone. Beberapa hari lalu Emma Stone kembali jadi perbincangan masyarakat dunia terkait dengan sepak terjangnya di dunia hiburan.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton, Emma Stone Terima Bayaran Fantastis Seharga Rp135 M

Meski karier Emma Stone sedang menanjak, tapi ternyata untuk bisa sampai di titiknya yang sekarang, dia mengaku harus merasakan pahit manisnya hidup. Bahkan, seperti yang Okezone lansir dari laman Independent, Senin (31/12/2018), Emma sempat mengambil cuti sekira satu tahun untuk berdamai setelah melewati satu dekade yang sibuk.

Emma Stone

“Saya mendapatkan kesuraman selama sekira satu pekan. Tetapi, saya menyadari bagian yang paling menarik tentang menjadi dewasa adalah banyak hal menjadi pahit dan manis. Saya masih mencari jati diri,” ungkap Emma Stone pada British Vogue.

Sepanjang menapaki karier sebagai penyanyi dan aktris yang membintangi beberapa judul film, Emma Stone mengaku dia belajar secara bertahap. Menurutnya pula tidak penting untuk menyenangkan semua orang.

Emma Stone

“Tidak apa-apa jika tidak semua orang menyukaimu. Jadi, itu adalah pelajaran utama, tidak perlu jatuh untuk memenangkan yang tidak bisa dimenangkan,” imbuhnya.

Emma Stone genap berusia 30 tahun pada 6 November 2018 lalu. Dia mengaku di usianya yang sudah berkepala tiga dan pengalaman hidup yang dilaluinya memberikannya perspektif yang membuatnya sadar, tidak semua orang dewasa dapat memegang kendali penuh atas kehidupan mereka.

Baca Juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

“Tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan! Kita semua hanya sekelompok orang yang mencoba mencari cara untuk melewati hari ini,” tandas Emma Stone.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini