nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Natal Kedua Salmafina hingga Dinar Candy Ajak Netizen Mandi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 09:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2137702 hot-gosip-natal-kedua-salmafina-hingga-dinar-candy-ajak-netizen-mandi-a0RKzoqGmY.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram @dinarcandy)

JAKARTA – Setelah berpindah keyakinan, Salmafina Sunan tahun ini akan merayakan Hari Raya Natal. Namun ternyata, Desember mendatang bukanlah Natal pertamanya melainkan kedua.

Hal ini diungkapkan oleh putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu dalam sesi tanya jawab di unggahan Insta Storiesnya, Senin (2/12/2019). Di mana, salah seorang netizen menanyakan perasaannya yang akan merayakan Natal pertama.

“Tahun kedua sebenarnya," kataSalmafina menjawab pertanyaan tersebut.

Akan tetapi, fakta tersebut awalnya hanya diketahui oleh salah satu sahabat wanita yang akrab disapa Alma itu. Salmafina pun kemudian menandai akun sahabatnya yang bernama Gabby.

 Salmafina

Baca Juga: Rayakan Natal, Salmafina: Tahun Kedua Sebenarnya

“Iya kan Gab? @gabriellagozally. Tapi enggak ada yang tahu aja. Yang tahu cuma Gabby," tambah mantan istri hafiz Taqy Malik itu.

Pertanyaan lainnya seputra Natal pun dilontarkan oleh netizen berbeda. Kali ini, warganet itu menanyakan soal pendamping Salma di perayaan Natalnya Desember mendatang.

“Apakah Natal tahun ini sudah punya doi baru kak? Heheh love you kak Alma," tulis seorang netizen yang tak disebutkan namanya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sulung dua bersaudara itu memberikan kata-kata bijak. Dia sampai saat ini tengah mencari pria yang pas untuk mendampinginya seumur hidup.

“Masih berdoa untuk seseorang yang akan menemaniku bukan hanya saat Natal tapi untuk menghabiskan sisa hidupku dalam nama Tuhan. Saya menaruh kepercayaan besar soal ini,” tutup selebgram 20 tahun itu.

Kabar selanjutnya datang dari Nia Ramadhani yang kembali menuai komentar pedas di unggahan Instagram pribadinya. Kritikan dari netizen itu hadir lantaran model pakaian yang dikenakan oleh istri dari Ardi Bakrie tersebut.

 Nia Ramadhani

Baca Juga: Nia Ramadhani Pakai Gaun Belahan Sepaha, Netizen: Gimana Nanti di Akhirat?

Di momen pernikahan salah satu kerabatnya, Nia Ramadhani terlihat mengenakan dress panjang berwarna merah muda. Meskipun panjang, dress tersebut memiliki model terbelah di bagian paha.

Dengan model pakaian seperti itu, sebagian besar paha ibu 3 anak ini pun terlihat. Namun, Nia tetap terlihat nyaman saat memakai dress panjang tersebut.

Setelah diunggah ke Instagram, foto tersebut pun seakan mampu menarik perhatian netizen untuk memberi komentar mereka. Tak sedikit yang menghujat Nia lantaran pakaiannya tersebut.

“Pakai baju gitu gimana nanti di akhirat ya ???🙈” sindir seorang seorang warganet.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Dinar Candy. Hampir sama dengan Nia Ramadhani, Dinar Candy juga menarik perhatian netizen lewat foto seksinya.

Baca Juga: Pakai Bikini, Dinar Candy Ajak Netizen Mandi

 Dinar Candy

Dalam foto tersebut, Dinar yang tengah menikmati keindahan laut di Gili Trawangan. Pakaian yang dikenakan oleh DJ terseksi se Asia Tenggara ini pun cukup terbuka.

Dinar Candy, mengenakan bikini berwarna berwarna kuning. Dengan posisi foto menyamping, sebagian besar perut, pinggang serta paha pemilik nama asli Dinar Miskari ini pun terlihat.

 

Melengkapi unggahannya, Dinar Candy pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Uniknya, Dinar mengajak netizen untuk mandi.

“Mandi yukssss,” tulis Dinar Candy.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini