nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Asal Usul Nama Orangtua Agnez Mo hingga Hubungan Ifan Seventeen dan Mantan Istri

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 09:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 02 33 2136781 hot-gosip-asal-usul-nama-orangtua-agnez-mo-hingga-hubungan-ifan-seventeen-dan-mantan-istri-3oWAb580OT.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

JAKARTA Agnez Mo akhirnya mengungkap asal usul nama belakang sang ayah, Muljoto yang juga diturunkan padanya. Pernyataan tersebut sekaligus menjawab pernyataan masyarakat terkait Agnez yang mengklaim tak memiliki darah Indonesia.

Hal itu sendiri diungkapkan Agnez Mo saat melakukan panggilan video dengan Deddy Corbuzier. Presenter tersebut pun kemudian memasukkan percakapannya itu dalam konten YouTubenya.

Menurut Agnez, Muljoto sendiri adalah nama sang ayah sebagai pengganti nama China yang dimiliki. Saat itu, pergantian nama menjadi terdengar lebih Indonesia dibutuhkan.

 Agnez mo

Baca Juga: Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

“Pada zamannya, orang China yang punya tiga suku kata nama harus ganti yang lebih Indonesia," terang Agnez.

Lewat keterangan tersebut, Agnez juga menambahkan jika nama Muljoto bukan berarti dia memiliki darah keturunan Jawa.

"Jadi nama Muljoto itu bukan dari kakek nenek moyang saya, itu bapak saya yang bikin," katanya.

Dengan alasan tersebut, pelantun lagu Matahariku itu membenarkan perkataannya jika tak memiliki darah Indonesia.

"Pernyataan itu maksudnya, secara biologis atau garis keturunan. Kalau mengaku orang Jawa berarti saya bohong dong?" tambah Agnez Mo.

Kabar berikutnya datang dari Prilly Latuconsina yang menjawab tudingan menjadi orang ketiga dalam hubungan aktor Endy Arfian dan selebgram Safira Crespin.

Baca Juga: Klarifikasi soal Endy Arfian, Prilly Latuconsina: Pas Dia Sunat Mamaku Datang

 Prilly

Membantah isu tersebut, bintang film Danur itu mengatakan jika hubungannya dan Endy hanyalah sebatas pertemanan.

Lebih dari itu, Prilly juga menganggap jika Endy sebagai seorang adik. Hal tersebut lantaran usia Endy dan adik kandung Prilly, Raja sepantaran.

"Ya ampun, he's my little brother. Dia itu umurannya se-adik aku Raja, lima tahun lebih muda dari umur aku. Dia itu udah kayak adik aku sendiri," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Prilly menyebut jika pertemanannya dengan Endy sudah berjalan cukup lama. Bahkan, saat Endy Arfian disunat saat kecil, ibunda Prilly pun datang di acara tersebut.

"Jadi kita itu teman kecil, dari dulu udah bareng. Dia adik aku, pure 100 persen dari hati aku, aku anggap dia adik aku. Dia aja mainnya sama adik aku," tutup Prilly Latuconsina.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Ifan Seventeen yang membeberkan hubungannya dengan sang mantan istri, Ghea Astrid Gayatri. Menurut suami dari mendiang Dyllan Sahara itu, hubungannya dengan sang mantan istri terbilang baik.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ungkap Hubungannya dengan Mantan Istri

 Ifan Seventeen

Ifan dan Ghea pun kerap berkomunikasi untuk membicarakan perkembangan buah hati mereka, Rania Dzaqira. Bahkan, Ifan juga mengatakan jika dia lebih sering berkomunikasi dengan suami Ghea Astrid.

“Komunikasi lancar, dr. Astrid sama suaminya dr. Doni. Bahkan sekarang gue berhubungan bukan sama ibunya, sama bapaknya. Hubungannya sangat-sangat baik," kata Ifan dikutip Okezone dari saluran YouTube Dunia Manji, Jumat (29/11/2019).

Akan tetapi, kini Ifan mengaku hanya sedikit mendapatkan informansi mengenai sang putri. Hal tersebut lantaran Rania saat ini sedang menimba ilmu di Pondok Pesantren.

 

“Rania sekarang tinggal di pondok pesantren Tahfidz Quran. Di mana visitnya, itu kalau di pondok pesantren Rania itu cuma bisa sebulan sekali. Selang-seling. Bulan ini mami sama papinya, bulan besok papanya," tutup Ifan Seventeen.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ini Bukti Agnez Mo Masih Cinta Indonesia

Agnez Mo mencium bendera merah putih. (Foto: Instagram @agnezmo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini